Loading...
Loading…
Ruang Jaksa Pinangki Terbakar, Jangan Kaget, PKS Justru Tanya Ini

Ruang Jaksa Pinangki Terbakar, Jangan Kaget, PKS Justru Tanya Ini

Nasional | wartaekonomi | Senin, 24 Agustus 2020 - 16:29

Politikus PKS Hidayat Nur Wahid atau HNW turut mempertanyakan barang bukti terkait kasus suap Djoko Tjandra yang mungkin masih ada di ruang kerja oknum jaksa Pinangki Sirna Malasari, yang ikut terbakar dalam insiden kebakaran gedung Kejaksaan Agung, Sabtu akhir pekan lalu.

Diketahui, Jaksa Pinangki ditetapkan sebagai tersangka tersebut dilakukan bersamaan dengan penahanan terhadap Pinangki, atasdugaan penerimaan suap dan gratifikasi yang didapat Jaksa pinangki dari Joko Tjandra. Dimana hasil sementara, Jaksa pinangki menerima uang senilai USD500.000 atau sekitar Rp7 miliar.

"Bagaimana dengan barang bukti Djoko Tjandra? dan lain-lainnya? Benar-benar amankah?" tanyanya dalam akun Twitternya, seperti dikutip, Senin (24/8/2020).

Lanjutnya, ia meminta kepada pemerintah untuk segera melakukan penyelidikan mendalam terkait insiden kebakaran tersebut.

Selain itu, ia juga meminta pemerintah untuk melibatkan pihak independen guna mengungkap penyebab kebakaran.

"Agar tak jadi bola liar, seharusnya segera dilakukan penyelidikan forensik dan transparan soal kebakaran ini dengan melibatkan pihak independen juga," ungkapnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{
{