Lee Sun Bin Ngamuk Dituding Beri Kesaksian Palsu di Persidangan

Lee Sun Bin Ngamuk Dituding Beri Kesaksian Palsu di Persidangan

Nasional | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 14:19
share

SEOUL - Aktris Lee Sun Bin meluapkan kemarahannya lewat Insta Story pada beberapa media lokal yang mempublikasikan kabar hoaks tentangnya, pada Rabu (4/1/2023) pagi.

Dalam unggahannya, sang aktris membagikan tangkapan layar berita The Fact yang mengklaim kesaksian sang aktris di pengadilan melawan mantan agensinya, Wellmade Yedang (sebelumnya WYD Entertainment) sebagai kebohongan.

Lee Sun Bin ngamuk di Insta Story, pada 4 Januari 2023. (Foto: Instagram/@sunbin_eyesmag)

Lee Sun Bin memberi kesaksian atas perseteruan Wellmade Yedang dengan A, mantan CEO agensi tersebut yang bermula pada 2017. A kembali mendaftarkan gugatan baru atas B, CEO WYD Entertainment, pada 2021.

Karena kekasih Lee Kwang Soo itu merupakan salah satu artis agensi tersebut, pengadilan memintanya menjadi saksi. Namun The Fact mempublikasikan, sang aktris memberi keterangan berbeda dalam persidangan.

Jika aku berbohong di pengadilan, seharusnya aku sudah menerima hukuman bukan? Tapi sepertinya, kalian hanya mau membuat berita kontroversial. Kalian bilang, agensi gagal IPO karena aku? kata Lee Sun Bin dalam unggahannya.

Lee Sun Bin dalam unggahannya kemudian menambahkan, Aku akan sangat menghargai jika kali melakukan riset lebih mendalam tentang agensi itu, aku, dan kasus yang tengah berlangsung sebelum merilis artikel seperti ini.

Lee Sun Bin ngamuk di Insta Story, pada 4 Januari 2023. (Foto: Merry Christmas Entertainment

Dalam unggahan berbeda, sang aktris juga mengunggah potongan berita yang dipublikasikan News1 sekitar tahun 2019. Dalam artikel itu tertulis, Wellmade Yedang gagal IPO akibat tuduhan penggelapan dana.

Melihat artikel ini, kalian bisa tahu alasan WYD sebenarnya bisa gagal menjalankan IPO, ungkap Lee Sun Bin.*

Kisah Cinta Tragis Rekha: Jadi Selingkuhan Amitabh Bachchan hingga Suami Bunuh Diri

Topik Menarik