Geger! Pria Cabul Pamer Alat Kelamin ke Mahasiswi di Depan Kampus Universitas Bengkulu

Geger! Pria Cabul Pamer Alat Kelamin ke Mahasiswi di Depan Kampus Universitas Bengkulu

Nasional | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 13:04
share

BENGKULU Seorang pria cabul memamerkan alat kelaminnya ke salah satu mahasiswi di depan kampus Universitas Bengkulu (UNIB), Kota Bengkulu. Aksi cabul pria tersebut terekam dalam video amatir.

Video berdurasi 10 detik itu menjadi viral disalah satu platform media sosial Instagram (IG). Di mana pria dewasa itu memamerkan alat kelaminnya di atas sepeda motor warna hitam.

Ketika memamerkan alat vital pria itu menutup mulutnya, dengan telapak tangan sebelah kiri dari atas sepeda motor sembari mengegas sepeda motornya. Di video tersebut juga telihat banyak pengendara lalu lalang, di depan kampus, baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Di video yang beredar itu, sosok mahasiswi sempat menyampaikan kepada pria dewasa tersebut dengan kata "Gi*a bapak ini. Pai (Pergi) lah pak. Terserah," kata mahasiswi yang berada di halte Kampus 4 Kesehatan UNIB, dikutip Rabu (4/1/2022).

Usai mahasiswi menyampaikan kata-kata tersebut, pria itu pun beranjak pergi. Sebelumnya, pria yang mengenakan helm warna putih itu sempat menunjuk ke arah mahasiswi di halte tersebut.

Video yang diupload salah satu akun Instagram tersebut, telah mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Klo aku udh takut ni.. Ga mau ad kontak pembicaraan sm org kek gini.. Ngeri.... Tkt2 org stres gini nekad.. Kitanya d d hap sm Bpk stres ini," tulis salah satu netizen.

Netizen lainnya ikut memulai komentar, "Awak buruk beulah pulo, dak bemalu!", tulis salah satu pengguna akun Instagram.

"Masih ajo jaman sekrg perangai bapack2 ni dak berubah.. untuk apo sebnrny? Org malah takutt .. anak org mlh trauma, takut nengok barang lanang .. jd ingek dulu pernh di ancakkan jg anu ny...naudzubillah ehh trauma klo ingek nyo," timpal netizen lainnya.

(shf)

Topik Menarik