Kades Ngamar dengan Guru SD, Warganet: Dana Desa Benar-Benar Gurih

Kades Ngamar dengan Guru SD, Warganet: Dana Desa Benar-Benar Gurih

Nasional | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 09:29
share

BREBES, iNewsCilegon . id - Aksi memalukan dilakukan oleh oknum Kepala Desa Bumiayu, Brebes yang ketahuan sedang berduaan dikamar hotel dengan oknum guru SD yang merupakan selingkuhannya viral dijagat maya.

Video inipun tersebar di media sosial setelah penggerebekan dari kamar hotel yang dipesan oleh oknum kepala desa tersebut direkam oleh suami si guru SD.

Kepala Desa BS, diketahui sengaja memesan kamar hotel saat malam tahun baru untuk dipakai bersama MF, wanita selingkuhannya yang menjadi guru SDN Bumiayu.

Sementara suami MF, HW memang sudah merasa curiga dengan kelakuan sang istri yang selama beberapa bulan terakhir terus berubah dan akhirnya membuat mereka sampai pisah ranjang.

Setelah diawasi, ternyata sang istri memang memiliki hubungan asmara dengan laki-laki lain bernama BS, yang merupakan oknum Kepala Desa Bumiayu.

HW sendiri akhirnya berinisiatif untuk mengikuti pergerakan MF saat malam tahun baru dan diketahui bahwa MF dan selikuhannya telah memesan kamar hotel di daerah Kebumen.

Dengan disertai oleh beberapa anggota Kepolisian Daerah Kebumen, HW akhirnya melakukan penggerebekan terhadap sang istri dan oknum kepala desa yang sedang berada di hotel.

Saat digrebek, dalam rekaman video keadaan MF sedang berada di kamar mandi dan hanya mengenakan kain yang menutupi bagian tubuh saja.

Sontak unggahan inipun menuai komentar beragam warganet.

Sekarang lagi demam selingkuh tong,,kades,,lagi kog banyak kades suka esek,,bini orang, ujar warganet.

Mana malu..pulang nanti kepala desa tambah tunjang dan bisa potong BLT unttuk tambah modal buat selingkuh. Guru SD di angkat jdi kepala sklah krn baru pulang study bading dgn kpla desa, sindir warganet.

Dana desa bener2 gurih, timpal warganet lainnya.

Topik Menarik