Jamin Kesembuhan Malika, Polri Tanggung Seluruh Biaya Pengobatan

Jamin Kesembuhan Malika, Polri Tanggung Seluruh Biaya Pengobatan

Nasional | jawapos | Rabu, 4 Januari 2023 - 10:06
share

JawaPos.com Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo memastikan seluruh biaya pengobatan dan perawatan Malika Anastasya, 6, gratis. Polri akan merawat Malika sampai betul-betul pulih.

Kemudian juga bahwa semua beban biaya perawatan untuk ananda Malika ditanggung oleh Polri, kata Dedi kepada wartawan, Rabu (4/1).

Dedi mengatakan, Polri berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi Malika. Sehingga diharapkan dapat dipastikan sehat secara fisik maupun psikologinya.

Jadi dirawat dengan sebaik-baiknya, sampai dengan nanti hasil pemeriksaan dokter dinyatakan baik, baik dari segi psikologi, psikis maupun fisiknya, jelasnya.

Sampai dinyatakan sehat baru nanti akan dikonsultasikan lagi untuk dikembalikan kepada keluarga, pungkasnya.

Sebelumnya, viral aksi penculikan anak kecil berinisial MA, 6, oleh seorang tak dikenal. Peristiwa ini terjadi di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Peristiwa ini sempat terekam oleh kamera CCTV, lalu viral di media sosial. Dalam video yang beredar, anak kecil tersebut terlihat berjalan dengan seorang pria menggunakan pakaian warna hitam menaikin bajaj.

Kejadiannya persis tanggal 9 (Desember), laporan polisi masuk sekitar tanggal 10, kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin saat dihubungi, Senin (19/12).

Komarudin mengatakan, korban diduga terpaksa saat masuk ke dalam bajaj. Hasil penyelidikan keluarga korban mengenali pelaku. Sebab, pelaku hampir tiga bulan terakhir kerap mendatangi kedai milik orang tua korban.

Topik Menarik