1 Lagi Tahanan Kabur di Pasuruan Tertangkap, 5 Masih Diburu

1 Lagi Tahanan Kabur di Pasuruan Tertangkap, 5 Masih Diburu

Nasional | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 08:44
share

PASURUAN, iNews.id - Satu lagi tahanan kabur di Pasuruan, Jawa Timur (Jatim) kembali ditangkap, Rabu pagi. (4/1/2022). Lima lainya masih diburu.

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi mengakui ada satu tahanan lagi yang berhasil diamankan pihaknya. Satu tahanan ini bernama Jumadi, warga Dusun Karang Tengah, Desa Kedungpengaron, Kecamatan Kejayan.

Tersangka kasus narkoba ini dibekuk saat bersembunyi di kebun warga Desa Sapulante, Kecamatan Pasrepan, Selasa (3/1/2023) pagi, ucap Bayu Pratama, saat dikonfirmasi Rabu pagi (4/1/2023).

Dengan tertangkapnya Jumadi, Polres Pasuruan masih memburu lima tahanan lainnya. Kelimanya merupakan satu tahanan dari kasus pencurian dengan pemberatan (curat) dan empat merupakan tahanan narkoba.

Kini tinggal lima tahanan lain yang masih dalam pengejaran tim gabungan, ucapnya.

Sebelumnya, Polres Pasuruan juga telah mengamankan Sugiarto, warga Dusun Mucangan, Desa Kalipucang, Kecamatan Tutur, tahanan kasus Curat. Dia dibekuk saat bersembunyi di rumah kerabatnya.

Sebelumnya diberitakan, tujuh tahanan dari Polres Pasuruan dilaporkan kabur dari selnya. Insiden ini terjadi pada Minggu dini hari antara rentang waktu pukul 02.00 hingga 03.30 WIB. Mereka kabur dengan cara menggergaji teralis besi di bagian barat atas sel.

Tujuh tahanan yang kabur ini terdiri dari dua tahanan pencurian dengan pemberatan (curat) Satreskrim Polres Pasuruan dan lima tahanan kasus narkoba dari Satnarkoba Polres Pasuruan.

Topik Menarik