Gegara Nasi Tumpah, Anak Aniaya Ayah Kandungnya hingga Keluar Darah dari Telinga

Gegara Nasi Tumpah, Anak Aniaya Ayah Kandungnya hingga Keluar Darah dari Telinga

Nasional | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 06:14
share

JAKARTA - Seorang pria berinisial SG (47) tega menganiaya ayah kandungnya sendiri DT (84) di wilayah Pekojan, Tambora, Jakarta Barat. Korban mengalami luka memar dibagian kepala, tangan, hingga keluar darah dari telinga.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, peristiwa itu terjadi di rumah korban pada Senin 2 Januari 2023, sekira pukul 18.30 WIB. Ketika itu korban hendak makan, namun dilarang oleh pelaku.

"Korban kemudian dibentak oleh pelaku, hingga nasi yang sedang dimakan korban tumpah," ungkap Putra dalam keterangannya, Rabu (4/1/2023).

Melihat nasi tumpah, emosi pelaku pun semakin tersulut. Pelaku kemudian memukul korban hingga mengalami luka-luka. "Kepala korban, tangan memar serta mengeluarkan darah dari telinga, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Tarakan untuk dirawat," katanya.

Mengetahui adanya kejadian itu, pengurus RT setempat langsung melaporkan pelaku ke kantor polisi. Pelaku kemudian ditangkap oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Tambora.

"Kami curiga kepada pelaku ini karena begitu tega sekali ke orangtuanya sehingga kami lakukan tes urine. Ternyata hasilnya positif sabu," kata dia.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku disangkakan dengan pasal 351 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman pidana penjara maksimal lima tahun.

Topik Menarik