Mayat Termutilasi di Bekasi Diduga Sudah 2 Bulan, Warga Tak Cium Bau Apapun

Mayat Termutilasi di Bekasi Diduga Sudah 2 Bulan, Warga Tak Cium Bau Apapun

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 14:26
share

BEKASI - Sesosok jenazah wanita yang diduga korban mutilasi ditemukan di rumah kontrakan yang disewa oleh pria berinisial EL (34) di kawasan Desa Lambang Sari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Usia mayat yang sudah diduga sudah dua bulan lamanya justru tidak meninggalkan bau apapun.

"Kalo dari kepolisian dua bulan disitu disimpan disitu (rumah kontrakan)," kata Warga setempat bernama Dian Ardiansyah ketika ditemui, Jumat (30/12/2022).

Dian menduga pelaku sudah merencanakan perbuatannya secara matang. Sebab, tidak ada satupun warga yang pernah mengatakan ada bau tak sedap di lingkungan rumahnya.

"Bahkan tetangganya pun ini enggak nyium apa-apa karena mungkin si pelaku sudah ahli lah. Sudah dipikirkan matang sama dia gimana caranya supaya enggak bau. Bungkusnya rapih, ventilasi juga ditutup plastik sama dia," ungkap Dian.

Dian bahkan mengungkapkan bahwa tidak ada gerak-gerik mencurigakan dari penyewa rumah kontrakan itu. Oleh sebabnya, lingkungan kontrakan itu pun tidak pernah menduga ada tindak pidana pembunuhan tersebut.

"Bahkan lokasi pembunuhannya pun enggak tau nih, apa di sini atau di tempat lain. Bisa aja di tempat lain, di sini tempat penyimpanan doang kan kita gak tau," ungkapnya.

Warga lainnya, Rakem juga mengungkapkan hal senada terkait tidak adanya aroma tak sedap yang muncul di lingkungan kontrakan. Rakem baru mengetahui ada dugaan tindakan pembunuhan saat polisi ramai-ramai mendatangi lokasi tersebut.

"Gak tahu apa-apa, orang-orang pada belanja ngomong ada orang dipotong-potong. Saya bahkan sore ngambil rongsokan enggak ada apa-apa di sini, enggak ada bau," ungkap dia.

Rakem juga mengaku tidak mengetahui sosok penyewa kontrakan yang berinisial EL tersebut. Menurutnya kondisi kontrakan memang sepi setiap harinya.

"Setiap hari sepi, sama penyewa kontrakannya itu saya gak pernah lihat muka, gak pernah ngobrol," tutupnya.

Topik Menarik