YG Entertainment Resmi Umumkan iKON Tinggalkan Agensi Setelah 7 Tahun

YG Entertainment Resmi Umumkan iKON Tinggalkan Agensi Setelah 7 Tahun

Nasional | riau24.com | Jum'at, 30 Desember 2022 - 14:14
share

RIAU24.COM-iKON, boy grup asal Korea Selatan disebut meninggalkan agensi yang telah membesarkan nama mereka. Setelah kepergian anggota Hanbin dari iKON, boy grup ini aktif hanya dengan enam anggota.

Pada tanggal 30 Desember 2022 secara resmi YG Entertainment mengumumkan bahwa boy group iKON keluar dari agensi setelah tujuh tahun bersama.

zxc1

Melalui platform Twitter, YG Entertainment menyampaikan informasi terkait tentang perjalanan karir iKON di masa depan.

"Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin mengumumkan bahwa setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan anggota iKON (Kim Jin Hwan, Bobby, Song Yun Hyeong, Koo Jun Hoe, Donghyuk, dan Chanwoo) kami semua sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusif grup sehubungan dengan kesepakatan satu sama lain.

Kami ingin menyampaikan penghargaan yang tulus kepada iKON karena telah bersama kami sebagai artis YG. YG Entertainment akan selalu menantikan aktivitas para anggota di berbagai bidang dan mendoakan yang terbaik untuk mereka di masa depan.

Dan juga kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua iKONIC (sebutan penggemar iKON) yang telah menemani iKON dalam perjalanan mereka. Silakan terus mengirimkan perhatian dan dukungan hangat kepada anggota iKON, karena mereka akan memulai fase baru dalam perjalanan mereka.

Terima kasih."

zxc2

Menurut laporan media Korea pada hari ini, para anggota iKON saat ini sedang mempertimbangkan berbagai opsi untuk promosi mereka di masa depan, termasuk menemukan agensi baru untuk promosi individu mereka dan juga mencari cara untuk mendirikan label mereka sendiri untuk promosi grup.***

Topik Menarik