Polsek Sungai Rotan Jalin Sinergitas Bersama Pemerintah Desa Petar Luar

Polsek Sungai Rotan Jalin Sinergitas Bersama Pemerintah Desa Petar Luar

Nasional | sumselupdate.com | Jum'at, 30 Desember 2022 - 13:14
share

Laporan: Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com Kapolsek Sungai Rotan bersama Anggota, menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kantor Kepala Desa Petar Luar Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Jumat (30/12/2022).

Kapolsek Sungai Rotan Iptu Syamsuharto, SH, didampingi Kanit Binmas Iptu I S Harahap dan Bhabinkamtibmas Bripka Sudarsih sambangi Kantor Kepala Desa Petar Luar dalam Jumlat Curhat yang disambut langsung oleh Kepala Desa Petar Luar bersama BPD dan tokoh masyarakat.

Selain mempererat hubungan silaturahmi, sinergitas antara Polisi dan Pemerintah Desa, dalam kegiatan tersebut Kapolsek mendengar Curhat Kepala Desa dan meminta petunjuk tentang acara kegiatan Organ Tunggal pada malam hari yang tidak diperbolehkan.

Kapolsek Sungai Rotan Iptu Syamsuharto, SH, menjelaskan, sesuai Atensi Kapolda Sumatera Selatan dan kemudian dibuatkan imbauan dari Pemerintah Desa tentang larangan Orgen Tunggal pada malam hari.

Sambung Kapolsek, selain meminta Kepala Desa untuk memberi imbauan kepada Masyarakat agar tidak mengadakan orgen tunggal pada malam hari terutama malam sambut Tahun baru, kegiatan Jumat Curhat ini, juga menampung segala curhatan masyarakat baik itu keluhan, aduan atau permasalahan lainnya, melalui Kepala Desa dan BPD. (**)

Topik Menarik