Serap Aspirasi dan Keluhan Masayarakat, Polres Siak Gelar Kegiatan Jumat Curhat

Serap Aspirasi dan Keluhan Masayarakat, Polres Siak Gelar Kegiatan Jumat Curhat

Nasional | riau24.com | Jum'at, 30 Desember 2022 - 11:16
share

RIAU24.COM- SIAK- Kapolres Siak Polda Riau AKBP Ronald Sumaja diwakili Wakapolres Siak Kompol Angga Wahyu Prihantoro, menggelar kegiatan bertajuk Jumat Curhat untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, Jumat (30/12) di Pasar Raya Belantik Kecamatan Siak Kabupaten Siak.

Pada kesempatan itu Suradi salah seorang pengunjung pasar spontan memberikan apresiasi terhadap kinerja Polres Siak dan jajaran atas cepatnya bertindak dalam penanganan kasus maupun potensi konflik di Kabupaten Siak

Suradi menyampaikan terimkasih untuk Kapolres Siak yang diwakilkan oleh Wakapolres atas kunjungannya ke pasar belantik untuk melihat lansung dan mendengarkan curhatan warga khusus nya di Kecamatan Siak.

Wakapolres Siak Kompol Angga mengucapkan terimakasih atas apresiasi dari masyarakat tersebut.

Menurut nya dukungan dari masyarat adalah kekuatan bagi Polri untuk melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan lebih baik lagi.

"Saya mewakili Bapak Kapolres, Polres Siak dan jajaran mengucapkan terima kasih kembali atas apresiasi yang diberikan kepada Polres Siak, kita juga terbantu dengan adanya pengaduan dan curhatan dari masyarakat untuk dapat memberikan pelayanan yang cepat dan tepat," katanya.

"Harapannya masyarakat tetap bersinergi mendukung Polri khusus nya Polres Siak dalam menghadapi setiap perkembangan situasi ,apabila ada permasalahan menonjol segera laporkan dan diantisipasi secara bersama-sama untuk menekan gangguan kamtibmas," sambungnya.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Siak Juga memberikan no kontak pengaduan jika melihat peristiwa kejahatan dan kejadian yang menganggu situasi kamtibmas atau segera melapor melalui Call Center 110 maupun petugas kepolisian terdekat.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan Polres Siak dan Polsek jajaran diseluruh wilayah hukum Polres Siak, semoga dengan adanya giat ini masyarakat lebih mudah menyampaikan permasalahan mereka dan lebih cepat mendapatkan solusi.tutup Kompol Angga.(Lin)

Topik Menarik