Braak! Motor Vixion Vs Truk di Lampung, 1 Orang Tewas di Tempat

Braak! Motor Vixion Vs Truk di Lampung, 1 Orang Tewas di Tempat

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 16 Desember 2022 - 09:31
share

TULANG BAWANG BARAT, iNews.id - Kecelakaan terjadi di Tulang Bawang Barat, Lampung. Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion warna putih dengan truk.

Kasat Lantas PolresTulang Bawang Barat, Iptu. Samsi Rizal mengatakan, kecelakaan lalu lintas terjadi tepatnya di depan karaoke Julian dijalan raya Tiyuh Daya Asri Kecamatan Tumijajar, Kamis (15/12/2022) pada pukul 03.40 WIB.

Kecelakaan melibatkan Yamaha Vixion dengan nomor polisi BE 4101 QL dan mobil truk mitsubishi light BE 8545 UQ, kata Samsi Rizal.

Dia menambahkan, dari keterangan saksi mata yang merupakan masyarakat setempat, kecelakaan berawal dari truk yang di kendarai oleh Jito (49) yang melaju dari arah Simpang PU.

Tiba-tiba truk diduga oleng dan masuk ke jalur berlawanan, saat yang bersamaan melaju sepeda motor Yamaha Vixion pengendara Solikin (28) dari arah Dayamurni. Kecelakaan pun tak terhindarkan, kata dia.

Dia melanjutkan, diduga menabrak sepeda motor dengan titik tabrak pada bagian depan sebelah kiri kondisi jalan lurus, aspal mulus, cuaca cerah, tidak ada marka.

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut, kata dia, pengemudi motor vixon terseret sejauh kurang lebih 18 meter sehingga korban tewas di tempat. Korban kemudian dilarikan RS Asyyfa Dayamurni, untuk dilakukan visum.

Topik Menarik