Mita Umat Muslim Jangan Pilih Pemimpin Kafir, Rizieq Shihab: Siapa Bilang Hukum Islam Nggak Bisa Jalan di Negara Ini? Bisa! Mari Rebut NKRI!

Mita Umat Muslim Jangan Pilih Pemimpin Kafir, Rizieq Shihab: Siapa Bilang Hukum Islam Nggak Bisa Jalan di Negara Ini? Bisa! Mari Rebut NKRI!

Nasional | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 16:38
share

Sebuah video lawas ceramah pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab viral di media sosial pada Kamis (8/12/2022).

Dalam video itu pemuka agama asal Petamburan Tanah Abang, Jakarta Pusat ini meminta umat Muslim untuk tidak memilih pemimpin mulai dari Walikota, Bupati, Gubernur hingga Presiden yang bukan orang Islam. Adapun video tersebut diunggah seorang netizen pengguna twitter dengan nama akun @Marques_93.

Perjuangan HTI, FPI Tinggal Selangkah Lewat Capres Yg Mereka Dukung 2024, Kalau Sukses Yg Mereka Dukung, Tak Bisa Di Pungkiri Indonesia Akan TAMAT. Indonesia Akan Menjadi Negara KHILAFAH, Pancasila & UUD 45 Di Di Hapus Akan Di Ganti Hukum Islam Sesuai Tujuan HRS. Jaga NKRI ????????????????, kata netizen ini pada keterangan video yang diunggah sebagaimana dilansir Populis.id Kamis (8/12/2022).

Dalam video tersebut, Rizieq Shihab tampak berapi-api berbicara di depan para jamaahnya mengenai penerapan hukum Islam di negara ini, salah satu contoh hukumannya kata dia adalah hukuman potong tangan bagi para pencuri tertangkap. Untuk merealisasikan rencana ini, maka umat Muslim kata dia tak boleh lagi memilih calon pemimpin dari luar Islam.

Nggak ada lagi orang islam boleh memilih orang-orang kafir, baik untuk Presiden, maupun Wakil Presiden, Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Walikota atau anggota DPR RI dan DPRD nggak boleh. Muslim hanya boleh pilih muslim, kata Rizieq Shihab dalam video tersebut.

Baca Juga: Menggelegar! Teriakan UAS Soal Bom Bunuh Diri Benar-benar Menggelegar: yang Bilang Itu Mati Konyol Antek Zionis, Orang Itu Mati Syahid Kok!

Apabila semua lini pemerintahan dan jabatan-jabatan strategis dalam pemerintahan sudah diduduki umat Muslim, kata Rizieq Shihab maka penerapan hukum Islam di negara ini tak perlu menunggu waktu lama, kata dia tepatnya pada 2022, hukum Islam seharusnya mulai perlahan dijalankan di negara ini

Kita pilih pemimpin yang punya komitmen dengan penerapan syariat islam, kalau ini kita lakukan, maka nggak mesti nunggu 20 tahun lagi, 2019 kalau kita bisa rebut secara konstitusional, maka tahun 2020 syariat Islam sudah bisa jalan di Indonesia, tegasnya.

Baca Juga: Terkuak Sudah, Ternyata Oh Ternyata Ini Motif yang Bikin Polisi Jadi Incaran Kelompok Teroris, Nggak Nyangka!

Pemuka agama yang kerap keluar masuk penjara ini kembali menegaskan, bahwa satu saat Indonesia pasti bisa merubah sistem pemerintahannya dan menjalankan peraturan dan hukum negara Islam

Siapa bilang hukum islam nggak boleh berlaku di indonesia, bisa dan harus kita lakukan secara konstitusional, kita kerja sama, bahu membahu jangan lagi saling menjatuhkan Siap rebut Indonesia?

Siap!! Allahuakbar!!, seru para jamaah

Topik Menarik