Viral, Penampakan Motor Pelaku Bom Bunuh Diri yang Bertuliskan Perangi Para Penegak Hukum Setan!

Viral, Penampakan Motor Pelaku Bom Bunuh Diri yang Bertuliskan Perangi Para Penegak Hukum Setan!

Nasional | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 08:21
share

SERANG, iNewsBanten - Ledakan bom bunuh diri terjadi di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (7/12/2022).

Di media sosial (medsos) beredar foto diduga sepeda motor warna biru milik pelaku bom bunuh diri. Motor itu tampak terpakir di pinggir jalan.

Di bagian depan motor itu terdapat tulisan berbunyi KUHP = Hukum Syafir/Kafir. Perangi para penegak hukum setan. QS 9:19. Selain itu, di sekitar lampu motor itu terdapat stiker ISIS.

Diketahui, pascaperistiwa bom bunuh diri yang terjadi Rabu (7/12/2022) pukul 08.00 WIB itu, polisi mengamankan satu unit sepeda motor bebek warna biru milik pelaku. Tulisan RKUHP Syirik/Kafir itu ditempel di bagian depan motor pelaku.

Kapolda Jawa Barat, Irjen Suntana menyatakan, pihaknya masih mendalami tulisan RKUHP Kafir/Syirik dalam selembar kertas yang tertempel di motor pelaku bom bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar, Kota Bandung.

Untuk tulisannya memang ada tulisan menyampaikan bahwa \'produk RKUHP adalah produk kafir dan produk seperti itu mari kita berantas penegak hukum\' tulisannya seperti itu, nah ini untuk bahan penyelidikan kita yang lebih lanjut untuk penyisiran, kata Irjen Pol Suntana.

Artikel ini telah tayang dengan judul https://news.okezone.com/read/2022/12/07/525/2722521/ini-penampakan-motor-pelaku-bom-bunuh-diri-di-polsek-astana-anyar-ada-simbol-isis

Topik Menarik