Cek Pos Dapur Lapangan Kopassus, Prabowo Peluk Hangat Korban Gempa Cianjur

Cek Pos Dapur Lapangan Kopassus, Prabowo Peluk Hangat Korban Gempa Cianjur

Nasional | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 17:28
share

CIANJUR, iNews.id - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto kembali mengunjungi masyarakat termasuk para lansia korban gempa Cianjur.

Prabowo memberikan pelukan hangat kepada warga dan mengecek kondisi mereka di pengungsian.

Kita paham saudara-saudara, menghadapi cobaan besar. Saya tadi bertemu yang kehilangan keluarganya, kita turut prihatin dan belasungkawa. Mudah-mudahan, bapak dan ibu diberi kekuatan dan ketegaran menghadapi kesulitan itu, kata Prabowo saat mengunjungi warga Cianjur terdampak gempa ke pos dapur lapangan Kopassus/TNI AD, Rabu (7/12/2022).

Kunjungan Prabowo ke pos pengungsian korban gempa Cianjur merupakan yang kesekian kalinya. Sebelumnya, Prabowo dan Presiden Joko Widodo juga telah melakukan kunjungan untuk para warga Cianjur yang menjadi korban terdampak gempa di RSUD Sayang di Kecamatan Bojongherang, 24 November lalu.

Prabowo mengatakan akan terus memantau kebutuhan para warga dan mendoakan yang terbaik untuk mereka.

Ini sudah kedua kali (berkunjung) dan akan terus pantau apa yang bisa kita bantu. Mudah-mudahan kita semua diberi kebaikan oleh Yang Maha Kuasa, diringankan segala kesulitan dan mari kita berdoa untuk yang terbaik, ujarnya.

Sekali lagi, semoga sehat dan semoga bisa pulih, kembali kita melaksanakan kehidupan yang normal. Terima kasih, ucap dia.

Topik Menarik