Atlet FPTI Kabupaten Bogor Daffa Naufal Raih Prestasi Gemilang di Kejurnas Panjat Tebing Junior

Atlet FPTI Kabupaten Bogor Daffa Naufal Raih Prestasi Gemilang di Kejurnas Panjat Tebing Junior

Nasional | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 16:36
share

SITUBONDO, iNewsBogor.id - Program pembinaan yang dilakukan FPTI Kabupaten Bogor selama ini rupanya terus menunjukan prestasi yang membanggakan.

FPTI Kabupaten Bogor selalu melahirkan para atlet potensial yang berasal dari rahim pembinaanya sendiri dan dilakukan dengan program berkelanjutan. Hal tersebut dikatakan, Ketua FPTI Kabupaten Bogor, Bambang Wiidodo Tawekal, Rabu, 7 Desember 2022.

Salah satunya adalah Daffa Naufal, atlet binaan FPTI Kabupaten Bogor yang belum lama ini mendulang prestasi fantastis pada Kejurnas Junior di Jatim, ujar Bambang Widodo Tawekal.


Atlet Panjat Tebing FPTI Kabupaten Bogot, Dafga Naufal dan Dede Anggraeni. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Bambang menambahkan, Daffa Naufal meraih medali perak nomor Speed WR pada Kejurnas Junior Panjat Tebing yang berlangsung di Situhondo, Jawa Timur belum lama ini.

Selanjutnya, kata Bambang, pada Kejurnas kali ini, FPTI Kabupaten Bogor mengirimkan dua Climbernya yang bergabung dengan Tim Panjat Tebing Jawa Barat yakni Daffa Naufal dan Dede Anggraeni.

Konsep pembinaan berkelanjutan dan menggali potensi lokal semaksimal mungkin menjadi roh dari pembinaan yang akan terus dilakukan FPTI Kabupaten Bogor, ucap BWT panggilan akrab dari Bambang Widodo Tawekal.

Tak hanya itu, kata BWT, pasca Porprov Jabar 2022 belum lama ini semua atlet binaan FPTI Kabupaten Bogor sudah langsung melalukan latihan rutin di Pakansari.

Target kami bukan hanya event Porprov Jabar 2022 saja. Namun kami ingin mencetak para atlet yang bisa berjaya di kancah Nasional dan Internasional, pungkasnya.

Topik Menarik