Rekam Video Mesum Libatkan Balita, Aksi Pasangan Ini Gemparkan Tuban

Rekam Video Mesum Libatkan Balita, Aksi Pasangan Ini Gemparkan Tuban

Nasional | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 10:54
share

TUBAN, iNews Sumba .id Aksi mesum dengan perilaku yang nyeleneh lalu direkam kamera ponsel kini menggemparkan Tuban, Jawa Timur. Betapa tidak, perilaku seronok itu bahkan melibatkan anak Balita dan kini terus menjadi viral.

Video yang kini tersebar itu dengan vulgar menampilkan dua pasangan berlainan jenis lakukan hubungan suami isteri. Mirisnya, dalam video itu juga menampilkan aksi Balita yang di dinaikan di punggung perempuan pemeran utama aksi itu. Aksi yang langsung ditimpali dengan lelaki yang juga pemeran utama di video itu yang menjalin komunikasi dengan balita itu.

Masuk ya, katanya dan dijawab oleh balita Iya masuk,.

Informasi yang diperoleh mendapai adanya 3 file potongan video yang kini beredar luas di masyarakat. Merujuk hal itu, Satreskrim Polres Tuban kemudian menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan. Bahkan mulai berbuah hasil dimana identitas pemeran dalam video itu telah diketahui dan kini terus didalami petugas.

Identitas pemeran dalam video sudah kami kantongi dan akan kami lakukan penangkapan. Kami belum tahu, apakah mereka warga Tuban atau tidak, jelas Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Gananta, Rabu (7/12/2022).

Lebih lanjut Gananta mengimbau masyarakat untuk berhenti menyebarkan video dengan konten dewasa itu. Jika sampai mendapatkan file video dimaksud, pihaknya berharap untuk segera dihapus

Artikel ini telah tayang di jatim.inews.id dengan judul Video Porno Gemparkan Tuban, Ironisnya Pelaku Mesum di Hadapan Balita

Topik Menarik