Pria Gondrong Tergeletak di Polsek Astanaanyar, Tubuh Hangus dan Berdarah

Pria Gondrong Tergeletak di Polsek Astanaanyar, Tubuh Hangus dan Berdarah

Nasional | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 09:55
share

BANDUNG, iNews Tasikmalaya.id Kantor Polsek Astanaanyar Kota Bandung rusak di bagian depan pascaledakan keras yang diduga dari aksi bom bunuh diri. Plafon bagian depan hancur dan kaca-kaca jendela pun sebagian terlihat pecah.

Dari video dan foto yang beredar di media sosial, tampak seseorang dengan rambut gondrong tergeletak dan tubuh hangus serta berdarah.

Pada beberapa video, tampak warga berkerumun di depan kantor Polsek Astanaanyar. Warga ingin melihat dari dekat lokasi ledakan yang diduga dari aksi bom bunuh diri.

Diketahui, ledakan keras terjadi di Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Rabu (7/12/2022) pagi.

Sampai saat ini polisi masih menyelidiki terkait ledakan tersebut. Benar ada ledakan. Tapi informasi lebih lanjut sedang kami cek, kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibharam Tompo kepada MPI.

Dari informasi yang dihimpun, ledakan tersebut terjadi sekira pukul 08.20 WIB. Ledakan keras tersebut diduga berasal dari bom bunuh diri.

Sejauh ini belum diketahui pelaku dan adanya korban dari peristiwa ledakan tersebut.

Sampai saat ini masih kita pastikan sumbernya, katanya.

Video ledakan yang diduga bom bunuh diri tersebut pun beredar di media sosial. Dari sebuah video yang beredar, tampak warga berlarian dari sekitar Polsek Astana Annyar.

Beredar pula beberapa foto yang memperlihatkan adanya kerusakan dari ledakan bom tersebut di depan Kantor Polsek Astanaanyar.

Hingga saat ini belum ada data pasti jumlah korban dalam insiden ledakan yang diduga bom bunuh diri terebut.

Sedang dicek korbannya, ucapnya.

Polisi masih menyelidiki ledakan tersebut yang diduga dari bom bunuh diri.

Topik Menarik