Loading...
Loading…
Bayi 2,5 Tahun di Jember Terseret Aliran Air Selokan, Ditemukan Sudah tidak Bernyawa

Bayi 2,5 Tahun di Jember Terseret Aliran Air Selokan, Ditemukan Sudah tidak Bernyawa

Powered by BuddyKu
Nasional | iNewsJember | Selasa, 06 Desember 2022 - 21:07

JEMBER,iNews.id -Bayi laki-laki berumur 2,5 tahun ditemukan hanyut di aliran selokan di Perumahan Sumbersari Permai III Kelurahan Keranjingan, Kecamatan, Sumbersari, Selasa (6/12), Sore.

Bayi laki-laki itu diduga terhayut saat bermain bersama kakak kandungnya (perempuan) di dekat selokan depan rumah, kemudian bayi tersebut terjatuh di selokan dan terseret arus.

Setelah melalui proses evakuasi selama kurang lebih dua jam akhirnya anak dari pasangan Novan dan Bu Imel itu ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Kejadian diperkirakan sejak pukul 16.30 WIB. dan bayi tersebut berhasil ditemukan pada pukul 18.00 di sekitar aliran selokan perkampungan dekat Perumahan rumah korban, atau sekitar 500 meter dari belakang rumah korban, Ujar Dwi Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Jember di lokasi kejadian usai pencarian.

Selain Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) proses pencarian bayi itu juga dibantu oleh warga di lingkungan perumahanbeserta Babinkamtibmas yang juga turut serta dalam pencarian.

Serka, Amsory Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kranjingan yang turut serta pencarian korban menjelaskan kejadian.

Sesaat sebelum kejadian, sekitar pukul 16.00 WIB, ibu korban sedang ngobrol bersama tetanga. Sementara si bayi bermain bersama kakak perempuanya di depan rumah. Tidak lama kemudian si orang tua korban sudah tidak melihat anak lelakinya. Setelah dicari-cari namun korban tetap tidak ada, dan akhirnya berasumsi anaknya terhanyut di got karena melihat sandal milik korban yang tersangkut di dalam got, jelasnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{