Viral Predator Seksual Berkaos Merah Incar Siswi SD di Cakung, Polisi Kejar Pelaku

Viral Predator Seksual Berkaos Merah Incar Siswi SD di Cakung, Polisi Kejar Pelaku

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 12:50
share

JAKARTA - Kasus pelecehan seksual yang terjadi di kelurahan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, kini telah ditangani Polres Metro Jakarta Timur. Keluarga korban yang awalnya belum mau membuat laporan, kini berubah pikiran.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi, menegaskan pihaknya masih mencari pelaku pelecehan seksual yamg menimpa siswi SD di Jalan Kampung Pulo, Cakung tersebut.

"Sudah ada klarifikasi dari keluarga korban, kini ditangani oleh Polres," ujar Ahsanul saat dikonfirmasi, Selasa (6/12/2022).

Ihwal pelaku dan alat bukti lainnya, Ahsanul menyatakan masih dilakukan pendalaman. "Keluarga korban yang jelas sudah laporan. Saat ini baik pelaku maupun alat bukti, sedang kita dalami," terang Ahsanul.

Sementara itu, Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira menjelaskan anggotanya kini masih memonitor kasus pelecehan seksual tersebut. Ia menjelaskan pihaknya sedang melakukan pencarian. "Sudah dimonitor polsek, dalam pencarian," ujar Syarifah saat dikonfirmasi.

Sekadar diketahui, video rekaman CCTV aksi nista pelaku pelecehan seksual tersebut diviralkan di media sosial.

Akun media sosial @lensa_berita_jakarta menampilkan potongan gambar yang memperlihatkan pria berkaus merah tersebut, mencoba menggerayangi bocah perempuan tidak berdosa tersebut.

Topik Menarik