Loading...
Loading…
Akibat Korsleting Listrik, Si Jago Merah Melahap Bangunan Rumah di Tebet

Akibat Korsleting Listrik, Si Jago Merah Melahap Bangunan Rumah di Tebet

Powered by BuddyKu
Nasional | Okezone | Selasa, 06 Desember 2022 - 10:32

JAKARTA - Si jago merah melahap salah satu bangunan rumah di kawasan Kavling 012/013 Kelurahan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022) dini hari

Dikutip dari laman Instagram @humasjakfire, 20 unit gabungan Sudin Gulkarmat wilayah Jakarta Selatan dan Timur dengan 100 personel dikerahkan untuk mengatasi api tersebut.

"Sebanyak 20 unit wilayah gabungan (18 unit Jakarta Selatan dan 2 unit Jakarta Timur) serta 100 personil dikerahkan untuk melakukan pemadaman yang mulai beroperasi pukul 04.30 WIB," tulis akun Instagram tersebut.

Awalnya, penghuni rumah melihat api yang sudah membesar dari salah satu kamar di lantai dasar. Lantas penghuni rumah meminta bantuan tetangga untuk menghubungi Sudin Gulkarmat.

"Menurut informasi, penghuni rumah melihat api sudah membesar di salah satu kamar yang berada di lantai dasar. Lalu ia keluar rumah dan meminta bantuan tetangga untuk menghubungi petugas #DamkarDKI," jelas akun tersebut.

"Saat ini masih dalam penanganan petugas. Belum diketahui secara pasti dugaan awal munculnya titik api," terangnya.

Dalam hal ini, api berhasil dilokalisir oleh petugas dan melalui tahap pendinginan pada pukul 06.05 WIB pagi.

Hingga saat ini, status pemadaman sudah dinyatakan selesai. Diketahui, penyebab kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.

Api berhasil dilokalisir dan melalui tahap pendinginan hingga pada pukul 06.05 WIB pemadaman berhasil dinyatakan selesai. Kebakaran ini diduga terjadi akibat korsleting listrik.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{