Sampah Jas Hujan Plastik Penuhi Area Konser Pasca HITC Jakarta Festival Head In The Clouds 2022

Sampah Jas Hujan Plastik Penuhi Area Konser Pasca HITC Jakarta Festival Head In The Clouds 2022

Nasional | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 15:01
share

JAKARTA, iNewsBogor.id - Konser HITC Jakarta sedang viral di laman media sosial Twitter. Konser HITC ini merujuk pada festival musik Head in the Clouds 2022 yang berlangsung di kawasan Community Park Pantai Indah Kapuk atau PIK 2, pada Sabtu (3/12).

Meskipun cuaca pada hari itu mendung dan gerimis, namun pengunjung festival musik HITC Jakarta masih tetap bersemangat di hari pertama. Diketahui para pengunjung sudah mendatangi lokasi acara semenjak open gate pada pukul 13.00 WIB.

Karena cuaca cenderung hujan, mayoritas pengunjung HITC Jakarta menggunakan jas hujan plastik. Hingga acara berakhir pengunjung masih sangat antusias pasalnya line-up konser ini terbilang cukup seru dan menarik.

Banyak musisi papan atas internasional yang hadir di HITC Jakarta karena agenda ini memang digagas oleh label 88Rising. Meski begitu, viralnya HITC Jakarta di Twitter ternyata tidak hanya membahas mengenai keseruan acara tersebut.

Seorang netizen dengan akun @cudble memberikan testimoni unik terkait agenda HITC Jakarta ini. Dirinya membagikan unggahan yang menampakkan tumpukan sampah jas hujan di berbagai sisi HITC Jakarta.

Mayoritas jas hujan tersebut terbuat dari plastik dan memang sejak awal diberikan secara gratis oleh penyelenggara. Sayangnya, pasca acara sampah jas hujan tersebut tidak dibawa pulang sehingga menumpuk di area konser.

Unggahan terkait HITC Jakarta oleh akun @cudble ini dibubuhi caption yang berbunyi minimal bawa pulang sampah raincoatnya. Hingga saat ini(04/12) unggahan terkait HITC Jakarta tersebut berhasil mendapatkan lebih dari 3000 penyuka.

Line Up HITC Jakarta Festival Head in the Clouds 2022 Jakarta yang diselenggarakan oleh 88Rising memiliki beberapa line-up atau bintang tamu seperti Sthephanie Poetri, Milli, Joji, Jackson Wang dan masih banyak lagi.

Topik Menarik