Perempuan Ini Ceraikan Suami demi Nikahi Pria Berondong Mantan Napi, Begini Kisahnya

Perempuan Ini Ceraikan Suami demi Nikahi Pria Berondong Mantan Napi, Begini Kisahnya

Nasional | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 13:50
share

LONDON, iNews.id - Seorang perempuan rela menceraikan suami kemudian menikah dengan pria lebih muda. Hal yang menarik, pria muda yang menjadi suami barunya adalah narapidana yang dia jebloskan ke penjara.

Pengalaman itu disampaikan sang perempuan, Marisa Marie, dalam akun TikTok-nya hingga menjadi viral.

Perempuan pekerja sosial itu menangani pria berusia 17 tahun yang tak disebutkan identitasnya, dari mulai proses hukum sampai penahanan. Akibat kejahatan yang dilakukannya, pria itu harus mendekam di hotel prodeo hampir 1 tahun. Namun justru dari kejadian itu benih-benih cinta di antara mereka tumbuh.

Dalam posting-an di akun pribadi marisamariexo, dia menjelaskan mengenai pertemuannya dengan pria tersebut yang di luar dugaan.

Saya bertemu suami ketika dia di penjara, saya bekerja sebagai pekerja sosial. Saya berusia 24 tahun dia 17 tahun saat pertama bertemu. Saya mengirimnya ke penjara selama hampir setahun, kata Marisa, seperti dilaporkan kembali The Sun.

Namun pernikahan mereka baru berlangsung 5 tahun setelah pria itu bebas atau di usia 22 tahun.

Marisa menambahkan, setelah bebas, pasangannya masih harus menjalani masa penempatan di lokasi lain. Meski demikian mereka masih terus berhubungan.

Perasaan cinta pun semakin tumbuh, Marisa yang saat itu berstatus sebagai istri orang, meminta cerai dari suami. Pasangan lamanya berusia 7 tahun lebih tua.

Kami jatuh cinta, saya bercerai, menjual rumah, dan memulai hidup baru, ujarnya.

Setelah menikah, Marisa tak lagi menjadi pekerja sosial, melainkan bekerja di salon. Dia kini menantikan kelahiran anak pertama dari pasangan barunya yang diperkirakan pada awal Desember.

Ulang tahun saya pada 9 Desember dan bayi ini akan lahir tepat pada hari ulang tahun saya, ujarnya.

Posting-an itu mendapat banyak tanggapan dari netizen. Banyak yang mengkritik Maria karena menceraikan suami demi pria berondong.

Anda pasti gila jika berkencan dengan seseorang berusia 8 tahun lebih muda, kata pengguna TikTok.

Dia tak merasa terganggu dengan perkataan miring dari orang lain mengenai perjalanan cintanya. Marisa akan tetap menjalani kehidupannya dengan suami baru.

Topik Menarik