Wapres Pastikan Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina : Bagian dari Keluarga Saya Sendiri

Wapres Pastikan Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina : Bagian dari Keluarga Saya Sendiri

Nasional | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 13:10
share

JAKARTA, iNews.id - Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin memastikan akan menghadiri pernikahan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Solo pada akhir pekan ini. Wapres menganggap bahwa Kaesang merupakan bagian dari keluarga sendiri.

Pertama saya Insyaallah datang, apalagi itu anak Presiden dan saya sebagai Wakil Presiden sehingga (Kaesang) merupakan bagian dari keluarga saya sendiri. Insyaallah saya datang, ungkap Wapres di Istana Wakil Presiden, Senin (5/12/2022).

Sementara itu, Wapres juga merespons pertanyaan dari awak media yang mengatakan bahwa kepanitiaan pernikahan anak Jokowi ini terlalu banyak diisi oleh para pejabat-pejabat pemerintah.

Wapres mengatakan bahwa yang menjadi panitia merupakan orang terdekat Presiden Jokowi. Dia pun memastikan kepanitiaan ini tidak akan mengganggu kinerja sebagai pejabat terkait.

Sedangkan, soal kepanitiaan itu kan kembali lagi soal orang-orang dekat, biasanya begitu. Siapa yang dekat atau berada di lingkungannya maka akan menjadi panitia, dan kalaupun ada pejabat ya itu saya harap tidak mengganggu kinerja. Ya saya harap itu saja, tegas Wapres.

Topik Menarik