13 Korban Kecelakaan Maut di Magetan Dipindah ke RSWN Semarang

13 Korban Kecelakaan Maut di Magetan Dipindah ke RSWN Semarang

Nasional | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 02:35
share

SEMARANG Secara bertahap, para korban kecelakaan maut bus pariwisata yang terjun ke jurang di Kabupaten Magetan, Jatim, telah dipindahkan ke Rumah Sakit Wongsonegoro (RSWN) Semarang. Pemindahan ini dilakukan, untuk memudahkan keluarga korban mengurus para korban.

Plt. Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu menyebut, ada 13 korban luka ringan yang sudah dirawat di RSWN Semarang. "Selanjutnya, ada 15 korban yang akan dibawa dari Magetan, ke Semarang, Senin (5/12/2022)," ungkapnya.

Sebanyak 15 korban kecelakaan maut yang akan dipindahkan dari Magetan, ke Semarang tersebut, rata-rata mengalami patah tulang. Semua operasional akan difasilitasi Pemkot Semarang. Termasuk santunan Jasa Raharja bagi ahli waris yang belum menerima, akan segera diurus.

Sementara itu, enam jenazah korban kecelakaan maut tersebut, juga telah diserahkan kepada keluarga masing-masing. Lima jenazah langsung dimakamkan, sementara satu jenazah atas nama Sukini, akan dimakamkan Senin (5/12/2022) karena menunggu keluarganya.

(eyt)

Topik Menarik