Pesona Square-Depok24jam Kerja Sama Salurkan Bantuan ke Cianjur bersama Sekolah Relawan

Pesona Square-Depok24jam Kerja Sama Salurkan Bantuan ke Cianjur bersama Sekolah Relawan

Nasional | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 22:21
share

DEPOK,iNewsDepok.id - Pesona Square bersama Depok24jam menyalurkan bantuan pada korban gempa di Cianjur, Jawa Barat. Penyaluran bantuan hasil kerja sama dengan Sekolah Relawan. Kerja sama ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-4 Pesona Square.

Pesona Square mengajak para customer untuk berdonasi bersama dan pengumpulan donasi dapat di salurkan di Redemption Counter Lantai 1 Pesona Square. Donasi yang kami terima berupa sembako, obat-obatan, pakaian baru, paket personal hygiene dan lain lain, kata Media Relation, Pesona Square Agnes Aprilia, Minggu (4/12/2022).

Bantuan disalurkan ke dua lokasi di Kecamatan Cugenang. Yaitu Kp Barukaso Kulon Desa Sukamulya, dan Kp Jamaras Sesa Sarampad. Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para penyintas dan mereka bisa lekas pulih kembali.

Pesona Square berterimakasih kepada para customer yang sudah ikut berdonasi untuk korban gempa bumi Cianjur, ujarnya.

Chief Executive Officer Depok24jam, Irfan Junaidi menuturkan kerja sama tersebut harus terus terjalin sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan antara media komunitas, korporasi dan lembaga non-profit. Menurutnya, gempa bumi di Cianjur tercatat sebagai salah satu bencana alam serius di tahun ini dengan jumlah korban yang banyak. Sehingga perlu dibangun kerjasama banyak pihak terutama di Kota Depok untuk meringankan beban para penyintas.

Kami mengajak semua pihak untuk terlibat agar para penyintas bisa lebih terbantu. Untuk itu kami juga membuka donasi yang bisa diakses melalui baikitumudah.com/depokpedulibencana. Berapapun nominal yang disumbangkan akan sangat bermanfaat bagi mereka, katanya.

Rani Alfiani, dari Sekolah Relawan menuturkan pihaknya menyambut baik sinergi antara Sekolah Relawan, Pesona Square dan Depok24jam dalam menyalurkan bantuan berupa logistik dan kebutuhan sehari-hari.

Kami berterima kasih banyak atas kerjasama ini. Masyarakat di lokasi sangat senang menerima bantuan. Kami pastikan ini sangat bermanfaat bagi para penyintas yang terdampak gempa bumi di Cianjur, katanya.

Jejen Hermawan, Ketua RT 01 Kampung Babakan, Cugenang, Cianjur berharap bencana ini bisa segera selesai dan seluruh warga bisa hidup normal kembali. Dia juga berharap agar bantuan kepada para penyintas bisa tersalurkan dengan baik.

Alhamdulillah bantuan datang dari banyak pihak. Kami bagikan kepada warga semua sembako. Semoga semua diberikan kesehatan, termasuk yang memberikan bantuan, katanya.

Topik Menarik