Jenazah 6 Korban Tewas Kecelakaan di Magetan Akan Dimakamkan Malam Ini di Semarang

Jenazah 6 Korban Tewas Kecelakaan di Magetan Akan Dimakamkan Malam Ini di Semarang

Nasional | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 20:40
share

SEMARANG, iNews.id Jenazah enam korban tewas dalam kecelakaan bus pariwisata masuk jurang di Magetan, Jawa Timur, akan dimakamkan malam ini. Korban akan dimakamkan di Sasono Loyo Nyai Ndepok Manyaran.

Sementara, enam batu nisan telah disiapkan di Kantor Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Minggu (4/12/2022) petang.

Ada dua pasutri yakni Kabul lahir 31 Desember 1960 dan Sumiyati lahir 23 Desember 1966; Sutarjo lahir 19 Mei 1966 dan Witri Suci Raharti lahir 28 Desember 1977. Dua lainnya Wachid lahir 10 Agustus 1964 dan Sukini lahir 31 Oktober 1958.

Yang satu bukan warga Manyaran tetapi warga Kemijen Semarang Utara, dia driver. Yang enam warga Manyaran (korban meninggal dunia), kata Babinsa Kelurahan Manyaran Pelda Y. Ridy S.

Korban meninggal Wachid tinggal di RT11/RW1 Kel. Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang. Empat lainnya tinggal di RT5/RW2.

Satu dari dua bus wisata yang mengangkut rombongan piknik dari Manyaran itu mengalami kecelakaan di Kabupaten Magetan, Minggu (4/12/2022) sekira pukul 11.00 WIB. Rombongan akan piknik ke Telaga Sarangan, Magetan.

Sementara itu, Lurah Manyaran Kanti Lestari bersama beberapa perangkat kelurahan termasuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa Manyaran tampak berada di Kantor Kelurahan Manyaran.

Betul warga kami (yang kecelakaan lalu lintas), semuanya dari RT5/RW2, hanya satu orang yang dari RW1, kata Kanti saat ditemui di kantor kelurahan.

Di sana terlihat karangan bunga duka cita dari Plt Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu. Pakai dua bus besar, yang satu mengalami kecelakaan lalu lintas, ujarnya.

Informasi dari Bhabinkamtibmas setempat, jenazah 7 korban meninggal dunia akan diberangkatkan dari Magetan ke Kota Semarang setelah Isya. Rencananya akan diserahterimakan di kantor kelurahan, diterima Mbak Ita, sapaan Plt Wali Kota Semarang.

Topik Menarik