Jokowi Minta Maaf Bila Pernikahan Kaesang-Erina Ganggu Perjalanan Warga Jogja-Solo

Jokowi Minta Maaf Bila Pernikahan Kaesang-Erina Ganggu Perjalanan Warga Jogja-Solo

Nasional | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 14:19
share

SOLO, iNewsSemarang.id Presiden Joko Widodo menggelar rapat, jelang resepsi pernikahan putra bungsunya Kaesang Pangarep di Solo. Dalam rapat tersebut turut dihadiri perwakilan menteri seperti Erick Thohir, Luhut Binsar Pandjaitan, hingga Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Usai menggelar rapat, Presiden Joko Widodo meminta maaf kepada warga jika pernikahan anaknya Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono bakal mengganggu aktivitas warga. Hal ini disampaikan Jokowi usai menggelar rapat internal jelang pernikahan, Minggu (4/12/2022).

Saya ingin mohon maaf sebesar-besarnya kepada masyrakat baik yang di Jogja maupun yang di Solo pas pernikahan Kaesang dan Erina, apabila nantinya dalam acara tersebut mengganggu perjalanan atau mengganggu lalu lintas yang ada kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, ujar Jokowi kepada wartawan di Solo, Minggu (4/12/2022).

Diketahui Presiden Jokowi tiba di lokasi rapat sekitar pukul 10.00 WIB. Rapat yang dihadiri kurang lebih 17 orang itu berlangsung tertutup.

Hadir dalam rapat di antaranya Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendi.

Sementara itu, pada Senin (5/12/2022) besok dijadwalkan akan digelar Wilujengan di Pura Mangkunegaran, pukul 13.00 WIB. (mg arif)

Topik Menarik