Kulonprogo Geger, Perempuan Muda Ditemukan Tewas Telentang di Kamar Kos

Kulonprogo Geger, Perempuan Muda Ditemukan Tewas Telentang di Kamar Kos

Nasional | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 09:52
share

KULONPROGO, iNews.id - Perempuan muda asal Gowa Sulawesi Selatan Safira Auliyah MS (20) ditemukan tewas di kamar kosnya yang ada di Palihan, Temon, Kulonprogo, Sabtu (3/12/2022) malam. Hingga kini kasus ini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.

Benar, ada penemuan mayat di salah satu kamar kos di Palihan, Temon, kata Dwi, Minggu (4/12/2022).

Plh Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu Dwi Wijayanto mengatakan, sekitar pukul 20.55 WIB pengelola kos dihubungai salah satu yang mengabarkan kalau kipas di toilet menyala terus. Selanjutnya saksi mendatangi kamar kos dan mengetuk dari luar.

Karena tidak ada sahutan, beberapa saksi membuka pintu dan ternyata tidak dikunci. Saat dibuka korban ditemukan tewas dalam kondisi telentang di lantai. Kasus ini kemudian dilaporkan ke petugas Polsek Temon.

Tim Inafis bersama medis, selanjutnya melakukan olah TKP dan memastikan korban sudah meninggal sekitar enam jam sebelum ditemukan. Hal ini diperkuat dengan kondisi yang sudah mulai bau menyenar.

Kami temukan sisa makanan bubur berkuah dan ditemkan cairan kuning dan putih di mulutnya, katanya.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Wates. Dari pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Sedangkan cairan di mulut korban diduga karena asam lambung.

Kasus ini masih dalam penyelidikan, polisi menunggu kedatangan keluarganya dari Gowa, katanya.

Topik Menarik