Hotlicks Start dari Gading Serpong, Rasakan Lezatnya BBQ ala Texas

Hotlicks Start dari Gading Serpong, Rasakan Lezatnya BBQ ala Texas

Nasional | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 06:03
share

SERPONG CITY, iNewsSerpong. id - Gerai kuliner di Summarecon Mall Serpong (SMS), Gading Serpong selalu ada yang baru. Sepekan yang lalu, baru saja dibuka sebuah gerai kuliner bernama Hotlicks Texas BBQ & Bar, di lantai ground Downtown Walk SMS. Bisa dibayangkan hidangan BBQ ala Texas betapa lezatnya.

Di antara gerai yang ada di Downtown Walk SMS, gerai Hotlicks langsung menyita perhatian pengunjung. Pasalnya, satu-satunya gerai yang memasang maskot Piala Dunia 2022 Qatar. Maskot itu manjadi ajang foto bersama siapa saja yang lewat depan gerai Hotlicks.

Dan, memang sepanjang pelaksanaan Piala Dunia 2022, Hotlicks memanjakan pengunjung pecinta bola lewat nonton bareng di outdoor yang didandani dengan bendera-bendera negara peserta Piala Dunia 2022.

Respons Pengunjung Baik

Hotlicks Texas BBQ & Bar hadir pertama kali di kawasan Gading Serpong. Manajemen memilih Gading Serpong karena wilayah ini sedang bertumbuh pesat. Setidaknya, terbukti dari respons pengunjung yang sangat positif sejak dibuka.

Dari Gading Serpong Hotlicks baru akan melebarkan sayap di Pantai Indah Kapuk dan Kelapa Gading, ungkap Manajer Hotlicks Texas BBQ & Bar, Christov Li, akhir pekan lalu.

Hotlicks hadir dengan cita rasa asli ala Texas, Amerika Serikat. Kami memperkenalkan bagaimana rasa asli BBQ dari Texas, ujar Christov Li dengan nada promosi. Bukan hanya rasa, interior Hotlicks juga telah disetting ala Texas.

Memasuki pintu gerbang, pengunjung langsung disuguhkan potongan-potongan kayu bakar. Bisa ditebak, asesoris potongan kayu itu untuk mempertegas bahwa pengunjung sekarang berada di restoran dengan sajian utama BBQ.

Tepat di lantai dua, pengunjung langsung disambut senyuman gadis bule berambut pirang dengan memakai topi cowboy, tetapi itu hanya gambar besar yang terpampang ditembok. Dengan sekejap pelayan yang berbusana serba hitam pun melayani pengunjung dengan cekatan.

Bagi pengunjung yang ingin merokok tersedia outdoor yang luas dan lega. Di sudut ruangan terbuka itu terpajang alat pemanggang daging bersama potongan kayu bakar. Alat itu sakaligus menjadi properti pemanis pada ruang terbuka itu. (*)

Topik Menarik