Polisi Keluarga Tolak Ferry Mursyidan Baldan Diautopsi

Polisi Keluarga Tolak Ferry Mursyidan Baldan Diautopsi

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 2 Desember 2022 - 20:23
share

Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Ferry Mursyidan Baldan ditemukan meninggal dunia di dalam mobil di basement Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat siang (2/12). Pihak keluarga menolak jenazah Ferry diautopsi.

Pihak keluarga membuat pernyataan bahwa tidak bersedia dilakukan autopsi, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Jumat (2/12).

Zulpan memastikan, tidak ada bekas luka saat jenazah Ferry ditemukan. Menurut Zulpan, pihak keluarga mengatakan, almarhum memiliki riwayat komplikasi penyakit.

Keterangan saksi pihak keluarga, korban ada riwayat penyakit hipertensi, gula, dan diabetes, terangnya.

Sebelum ditemukan meninggal, Ferry diketahui tak ada kabar usai menghadiri suatu acara di hotel tersebut pada Kamis (1/12). Acaranya dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.28 WIB. Setelah acara tersebut, korban sudah tidak ada kabar, ungkap Zulpan.

Zulpan melanjutkan, pihak keluarga mencari Ferry di Hotel Bidakara. Setelah berkoordinasi dan dilakukan pencarian bersama pihak keamanan, Ferry ditemukan di dalam mobilnya yang terparkir di basement hotel.

Petugas keamanan hotel bersama pihak keluarga membuka pintu mobil yang tidak terkunci dan setelah dicek korban sudah tidak bernyawa, pungkasnya.

Topik Menarik