Loading...
Loading…
Mantan istri Prabowo Subianto ikut hadir dalam kegiatan reuni 212 di Masjid At Tin

Mantan istri Prabowo Subianto ikut hadir dalam kegiatan reuni 212 di Masjid At Tin

Powered by BuddyKu
Nasional | Buka Mata News | Jumat, 02 Desember 2022 - 12:39

BUKAMATA - Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto ikut hadir dalam kegiatan reuni 212 di Masjid At Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat, 2 Desember 2022. Titiek mengaku senang bisa hadir dalam reuni 212.

Mantan istri Prabowo Subianto itu antusias mengikuti reuni 212 karena kegiatannya doa bersama dan selawat. Dia juga menilai banyak masyarakat yang hadir.

Titiek ikut salat Tahajud, salat Subuh berjemaah, hingga bermunajat. Namun ia tidak mengikuti acara hingga akhir.

Titiek meninggalkan masjid yang dibangun keluarganya itu sekitar pukul 06.30 WIB. Sebelum beranjak pergi Titiek mengungkap kesannya terkait Reuni 212 tahun ini.

"Jadi nostalgia 2016 dulu, alhamdulilah antusiasme masih banyak sekali yang datang," kata Titiek.

2016 yang dimaksud Titiek ialah acara Aksi Bela Islam pada 2 Desember 2016 di Monas. Acara itu menjadi cikal bakal Reuni 212 digelar tiap tahunnya.

Titiek menyampaikan dirinya sengaja hadir dalam reuni kali ini untuk ikut mendoakan hal-hal baik untuk Indonesia.


"Kita berdoa semuanya, diringankan langkahnya datang ke sini untuk berdoa, untuk bangsa kita supaya semua bangsa ini terlepas dari penderitaan dan gonjang-ganjing," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Titiek juga mengungkap terkait pemilihan tempat Reuni 212 di Masjid At-Tin. Menurutnya panitia datang dan meminta izin langsung untuk menggunakan masjid tersebut.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{