Loading...
Loading…
Keluarga Cendana Hadiri Reuni 212, Anak Buah Rizieq Shihab Beri Sambutan Hangat: Selamat Datang Keluarga Besar Soeharto!

Keluarga Cendana Hadiri Reuni 212, Anak Buah Rizieq Shihab Beri Sambutan Hangat: Selamat Datang Keluarga Besar Soeharto!

Powered by BuddyKu
Nasional | populisid | Jumat, 02 Desember 2022 - 08:24

Anggota keluarga Cendana Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto ikut menghadiri acara reuni 212 yang digelar di Masjid At-Tin, kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022).

Putri Presiden Soeharto itu bahkan rela mendatangi lokasi reuni 212 pada dini hari, dia tiba di sana sekitar pukul 02.30 WIB. Tampak Titiek langsung memasuki Masjid At-Tin dan langsung mengambil tempat duduk untuk dan mengikuti berbagai kegiatan reuni 212 itu.

Kedatangan Titiek disambut hangat panitia pelaksana, Sekretaris Majelis Syuro PA 212 Slamet Maarif lewat pengeras suara lantas memberi sambutan kepada Titiek

"Selamat datang kepada keluarga besar Haji Muhammad Soeharto yang sudah hadir di tengah-tengah kita," kata Slamet Maarif.

Tidak berselang lama, eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab juga tiba di lokasi, pemuka agama asal Petamburan, Tanah Abang itu tampak mengenakan pakaian khasnya, jubah putih dan penutup kepala. Kedatangan Rizieq disambut pekik takbir dari peserta reuni 212.

Reuni 212 Steril Agenda Politik

Murid tertua Rizieq Shihab, Novel Bamukmin mengaku kegiatan reuni 212 tahun ini sama sekali tak bermuatan politik, dia mengatakan, tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mendoakan keselamatan bangsa, tak ada embel-embel politik.

(Reuni 212) untuk keselamatan bangsa dari segala marabahaya termasuk kekuasaan yang zolim, kata Novel.

Lantantaran kegiatan ini steril dari agenda Politik, Novel menjamin acara itu tak akan dihadiri oleh bakal calon atau calon presiden yang maju pada Pilpres 2024 mendatang, pun demikian, dia memastikan kegiatan ini juga tak bakal dihadiri oleh partai politik apapun.

Kami jamin tidak ada satu partai pun (kami undang) juga tokoh politik manapun dalam reuni tahun ini. Tidak ada partai manapun berada dalam acara reuni nanti. Sekali lagi kami tegaskan Reuni 212 murni istigosah, zikir, doa serta solawat, tegasnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{