8 Lagi Warga Palestina Dibunuh Israel Lindungi Rakyat Palestina

8 Lagi Warga Palestina Dibunuh Israel Lindungi Rakyat Palestina

Nasional | BuddyKu | Kamis, 1 Desember 2022 - 23:33
share

Kementerian Luar Negeri dan Ekspatriat Palestina (MOFA) kembali memperbaharui tuntutannya kepada komunitas internasional, agar segera segera melakukan intervensi, guna menghentikan agresi pendudukan Israel setiap harinya terhadap rakyat Palestina dan tempat-tempat suci Palestina.

Dalam sebuah pernyataan, Kemlu Palestina mengutuk pelanggaran oleh pasukan pendudukan Israel dan pemukim Israel terhadap warga Palestina di Tepi Barat, termasuk Yerusalem yang diduduki, dan blokade tidak adil yang diberlakukan pada penduduk di Jalur Gaza.

Aksi-aksi Israel terhadap warga Palestina ini, lanjut peryataan itu, sama dengan kejahatan perang dan kejahatan terhadap kemanusiaan, dan dihukum oleh Hukum Internasional.

Selain itu, Kemlu Palestina menekankan kembali, akan pentingnya memberikan perlindungan bagi warga Palestina, dan menekan pendudukan Israel untuk patuh pada resolusi internasional dan menghentikan kejahatannya terhadap rakyat Palestina.

Dalam sepekan terakhir, pasukan pendudukan Israel meningkatkan serangan mereka terhadap warga Palestina. Akibatnya, 8 warga Palestina tewas selama serangan militer di Tepi Barat yang diduduki Israel. (*)

Topik Menarik