Loading...
Loading…
'Benny itu Penjilat, Kerjanya Apa di BP2MI?'

'Benny itu Penjilat, Kerjanya Apa di BP2MI?'

Powered by BuddyKu
Nasional | WartaEkonomi | Rabu, 30 November 2022 - 03:42

Gerakan Nasional (Gernas) 98 menyatakan akan mengambil langkah hukum atas pernyataan Kepala BP2MI, Benny Ramdhani yang mengandung ujaran kebencian.

Tak hanya itu, Gernas 98 juga mendesak Presiden Joko Widodo untuk memecat Benny.

Menyikapi pernyataan Benny Ramdhani sebagai Kepala BP2MI dan mengaku mantan Aktivis 98 saat diskusi dengan Presiden, Ketua Umum Gerakan Nasional 98, Anton Aritonang menyebutkan pernyataan tersebut sangat bertolak belakang dengan spirit reformasi 98.

Bahkan pernyataan tersebut dapat memicu konflik horizontal antar sesama anak bangsa. Mereka-mereka yang kritis terhadap Pemerintahan Jokowi dianggap menebar kebencian pada Presiden Jokowi dan cenderung provokatif, kata Anton, Selasa (29/11/2022).

Ia bahkan menyebutkan pernyataan Benny tersebut bukanlah masukan kepada Presiden, tapi menjurus mengarahkan Presiden untuk melakukan tindakan represif kepada mereka-mereka yang kritis terhadap Pemerintahan Jokowi.

Bahkan, Anton juga menyebutkan bahwa Benny Ramdhani sebagai seorang penjilat dan mempertanyakan kinerja Benny selaku Kepala BP2MI.

"Benny itu penjilat. Selama menjadi Kepala BP2MI, apa yang sudah Benny lakukan terhadap upaya melindungi buruh migran dari intimidasi majikan yang ada di dalam dan luar negeri. Kerjanya apa? Malah ia telah memicu perpecahan dan konflik horizontal, jelasnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{