Loading...
Loading…
Liburan Pakai Cara Sewa Satu Kampung? Kenapa Enggak, Kamu Bisa Melakukannya di Sini

Liburan Pakai Cara Sewa Satu Kampung? Kenapa Enggak, Kamu Bisa Melakukannya di Sini

Powered by BuddyKu
Nasional | Indozone | Selasa, 29 November 2022 - 16:10

Mungkin kalau kalian baca tulisan ini sampai habis, memang bikin pusing kepala karena dari judulnya kalian sudah bisa membayangkanbetapa mahalnya gaya liburan kali ini.

Gimana enggak? Jangankan suruh sewa pedesaan, sewa lapangan buat main bulu tangkis bareng teman saja terkadang masih harus patungan, kan?

Di Indonesia mungkin sangat jarang atau mungkin tidak ada orang yang liburan dengan menyewa satu kampung. Pegiat wisata pun mungkin belum kepikiran hal ini. Tapi, di luar negeri, kamu bisa menemukan sebuah desa untuk disewa penuh buat bersenang-senang.

penginapan di italia
Penampakan dalam kastil. (Instagram/@groupaccommodation)

Nah, lokasi liburan kali ini adadiLe Marche, Italia. Sebuah petritoli (kotamadya) yang bertengger di sebuah lereng-lereng bukit, dan disewakan oleh sebuah perusahaan persewaan liburan bernama Group Accommodation .

Besarnya bisa menampung sebanyak 200 tamu untuk memanfaatkan berbagai macam akomodasi seperti kastil dan rumah-rumah kuno untuk dipakai menginap bagaikan hotel pada umumnya.

penginapan di italia
Penampakan kolam renang di kastil. (Instagram/@groupaccommodation)

Dikelilingi pemandangan bukit-bukit indah, desa bersejarah ini memiliki rumah batu bertingkat,menara, jalanan berbatu yang sempit, ruang bawah tanah Romawi, dan kastil dengan 37 kamar tidur, 9 dapur, restoran dan 19 kamar mandi.

Selain itu, para tamu juga bisa memanfaatkan taman-taman yang rimbun serta kolam renang outdoor yang tersedia di sana.

Isi kastilnya sendiri terbilang lengkap karena tersedia perabotan, perapian, langit-langit yang dilukis indah dan seni antik yang menyelimuti setiap sudut kamar.

Duh, kalau gini caranya kita udah kayak anggota kerajaan enggak, sih? Gimana menurut kalian?

Penulis: Jihan Rienita

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{