Loading...
Loading…
Rocky Gerung Dijemput Paksa Gegara Ngomongin Keluarga Jokowi, Benarkah?

Rocky Gerung Dijemput Paksa Gegara Ngomongin Keluarga Jokowi, Benarkah?

Powered by BuddyKu
Nasional | populisid | Selasa, 29 November 2022 - 12:27

Video mencatut pengamat politik Rocky Gerung beredar di media sosial. Video tersebut diunggah sebuah kanal YouTube pada 27 November 2022.

Video itu dilengkapi sampul dan judul yang menarasikan, Rocky Gerung dijemput paksa aparat karena bicara soal keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Berikut narasi dalam sampul dan judul video terkait.

"BENAR BENAR APESSS ROCKY GARONG DIJEMPUT PAKSA UCAPANNYA SOAL KELUARGA JOKOWI BERUJUNG PETAKA

sidungu kena batunya, Rocky Garong dalam masalah besar ! ucapan nya ke keluarga Jkw berujung petaka"

Kemudian video diperdengarkan untuk cek fakta, tidak ditemukan informasi terkait Rocky Gerung dijemput paksa aparat usai bicara soal keluarga Jokowi.

Video tersebut menarasikan sejumlah artikel dari berbagai media. Di antaranya artikel dari Warta Ekonomi berjudul "Minta Gibran Kasih Tahu ke Jokowi Jangan Paksa Mau 3 Periode, Rocky Gerung: Anda Menang Pun Akan Dihina, Apalagi Kalah", tayang pada 25 November 2022.

Selanjutnya artikel dari Merdeka.com dengan judul "Rocky Gerung Blak-blakan Ungkap Perbincangan dengan Gibran Saat 2 Jam Bertemu", tayang pada 25 September 2022.

Berdasarkan hasil penelusuran, video dengan narasi Rocy Gerung dijemput paksa aparat usai bicara soal keluarga Jokowi adalah tidak benar. Faktanya, tidak ada informasi kredibel yang menyatakan demikian.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{