OMG Ngobrol Bareng Petani, Gelar Diskusi Industri Pertanian di Lampung

OMG Ngobrol Bareng Petani, Gelar Diskusi Industri Pertanian di Lampung

Nasional | jawapos | Selasa, 29 November 2022 - 10:45
share

JawaPos.com Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar kegiatan Ngobrol Perihal Tani (Ngopi Tani) di Pekon Gunung Megang, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, Selasa (29/11). Ratusan masyarakat terlihat antusias mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan Ngopi Tani tersebut merupakan kedua kalinya yang dilakukan oleh OMG di Lampung dan kegiatan ini menjaring sebanyak 250 masyarakat usia 22 sampai 52 tahun, buka Riski Ramadhan, Koordinator Wilayah (Korwil) OMG Provinsi Lampung.

Riski menjelaskan, agenda Ngopi Tani sendiri merupakan bentuk perhatian dari para pemuda OMG kepada masyarakat melalui pendekatan program yang dilakukan Ganjar Pranowo. Salah satunya perihal industri pertanian. Menurut Riski, Ganjar kerap memberikan bantuan kepada petani dan juga sering mendorong para pemuda untuk menjadi petani.

Pak Ganjar merupakan sosok yang inspiratif, terutama kepeduliannya terhadap petani dan juga sering memotivasi anak muda untuk berkarir mejadi petani untuk kedaulatan pangan Indonesia, imbuh Riski lewat keterangan tertulisnya.

Dalam kesempatan kali ini, Riski tak lupa mengajak para pemuda di Kabupaten Tanggamus untuk ikut serta dalam keanggotaan OMG Kabupaten Tanggamus.

Kami sangat membuka bagi para pemuda di Lampung untuk ikut serta aktif menjadi anggota OMG Lampung dan memberikan ide-ide terbaiknya dalam rangka konsolidasi Bapak Ganjar untuk Presiden 2024, tambah Riski.

Riski berkomitmen untuk mendorong program kepemudaan yang inspiratif dan inovatif sesuai apa yang diamanatkan dan dilakukan Ganjar Pranowo. Dengan hal tersebut, Riski optimis Ganjar Pranowo akan semakin dekat untuk menjadi orang nomor satu di Republik Indonesia.

Topik Menarik