Loading...
Loading…
Putri Presiden Jokowi Banting Setir Dagang Sabun Mandi, Calon Manten Rela Endorse Kocak!

Putri Presiden Jokowi Banting Setir Dagang Sabun Mandi, Calon Manten Rela Endorse Kocak!

Powered by BuddyKu
Nasional | NetralNews | Minggu, 27 November 2022 - 17:11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Anak kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu banting setir dagang sabun mandi. Hal itu diungkapkan oleh sang adik yakni Kaesang Pangarep.

Kaesang klaim, dirinya dipaksa endorse oleh Kahiyang yang akrab disapa Mbak Ayang. Kaesang kemudian promosikan sabun mandi yang dijual di Instagram Storynya dan tak tahan menahan tawa.

"Aku dipaksa endorse sama Mbak Ayang. Ini sabun mandi, buat mandi. Aku kenapa ketawa sih?," ujar Kaesang, dikutip dari unggahannya, Minggu (27/11/2022).

Meski tak biasa endorse dan sambil tertawa, tetapi Kaesang merasa harus tetap semangat untuk Mbak Ayang. Kaesang sebut, kakak perempuannya itu kini berjualan sabun dan berharap ada banyak orang yang membelinya.

"Ini Mbak Ayang jualan sabun sekarang. Jadi tolong dibeli, kalau nggak mau, yaudahlah," kata pria yang akan menikahi Puteri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Erina Gudono itu.

Tidak hanya menawarkan produk sabun, Kaesang juga menawarkan produk deodorant untuk ketiak. Kaesang promosi bagi siapa saja yang memiliki ketiak agar menggunakan deodorant, apapun merek dagangnya.

"Bentar aku lagi endorse (kata Kaesang teriak kepada seseorang). Deodorant ini buat ketiak kalian yang bau," ujar pengusaha pisang itu.

Pada kesempatan yang sama, kekasih Kaesang, Erina mengunggah sebuah video kocak. Video itu menayangkan momen calon suaminya mengelabui para calon pembeli produk Kahiyang.

"Konon atanya, dulu tahun 1800 dipakai sama raja-raja. Katanya kaya gitu. Jadi tolong dibeli," ujar Kaesang bergurau.

Kaesang bahkan menerima tantangan, apabila pengikut media sosial produk sabun Kahiyang tembus 10 ribu, maka akan dibelikan kulkas. Tantangan itu akhirnya tercapai dalam sekejab, sehingga Kaesang menagih hadiah kulkas untuk pernikahannya.

"Tolong kulkas 12 pintunya jangan lupa," ujar Kaesang menandai Instagram Kahiyang, istri dari Wali Kota Medan Bobby Nasution itu.


Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{