Taufik Kurniawan Wafat Zulhas Kenang Jasanya Besarkan PAN

Taufik Kurniawan Wafat Zulhas Kenang Jasanya Besarkan PAN

Nasional | BuddyKu | Kamis, 24 November 2022 - 19:54
share

Kabar duka datang dari keluarga besar Partai Amanat Nasional (PAN). Politisi senior PAN Taufik Kurniawan telah menghembuskan napas terakhir, hari ini Kamis (24/11) pukul 16.30 WIB, di Rumah Sakit (RS) Elizabeth Semarang, Jawa Tengah.

Menanggapi kabar ini, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan duka dan rasa kehilangan yang teramat dalam.

Innalillahi wa inna illaihi rajiun , Keluarga Besar PAN merasa kehilangan dan berduka cita atas wafatnya saudara kami Dr. Ir. H. Taufik Kurniawan, MM, ujar Zulkifli Hasan (24/11).

Zulkifli yang menjabat Menteri Perdagangan ini menyebut, almarhum Taufik Kurniawan adalah rekan satu perjuangan di PAN yang sudah seperti saudara sendiri baginya.

Almarhum orang yang baik, suka menolong, berjuang untuk membesarkan partai tanpa kenal lelah. Apalagi almarhum semasa menjadi sekjen partai, terus berkeliling Indonesia membesarkan PAN, tambah Zulhas, sapaan akrabnya.

Zulhas bahkan menyebut, cinta almarhum kepada PAN telah dibawa sampai hembusan napas terakhirnya.

PAN adalah partai yang pertama dan terakhir tempat perjuangan politik almarhum. Komitmen perjuangan untuk PAN ditorehkan sampai di titik pemberhentian di bumi. lanjutnya.

Terakhir, tak lupa Zulhas pun mendoakan semoga almarhum husnul khotimah . Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

Diketahui, Taufik Kurniawan adalah politisi senior yang sejak awal adalah kader PAN, almarhum pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI pada 2015-2018, serta pernah menjabat sebagai Sekjen PAN periode 2010-2015.

Topik Menarik