Perampok di Minimarket Lebak Kuras Uang di ATM

Perampok di Minimarket Lebak Kuras Uang di ATM

Nasional | BuddyKu | Rabu, 23 November 2022 - 14:03
share

LEBAK Sebuah Alfamart yang berlokasi di Kampung Pariuk Kedung, Desa Sukamekarsari, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak di rampok orang tidak dikenal, Rabu (23/11/2022) sekira pukul 02.30 WIB.

Informasi yang didapat, jika pelaku pembobolan masuk kedalam Alfamart dengan cara membobol atap toko dan berhasil menggasak uang yang berada didalam mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berada didalam Alfamart.

Manager Area Alfamart, Sugito mengatakan, aksi perampokan tersebut dipergoki oleh warga yang sedang ronda. Karena sempat dipergokinya warga, pelaku pun sempat menyerang warga dengan menggunakan senjata tajam.

Uang yang ada di brankas Alfamart aman. Akan tetapi uang yang di ATM dikuras dan dibawa oleh pelaku, kata Sugito kepada awak media, Rabu (24/11/2022).

Ditempat yang sama, Wiwin warga sekitar mengatakan, saat pelaku keluar setelah menjalankan aksinya, dipergoki oleh warga sehingga sempat menyerang warga dengan menggunakan senjata tajam.

Dua warga kena sabetan senjata tajam pelaku, dan saat ini sudah dua bawa ke rumah sakit Adjidarmo, Rangkasbitung, ucapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu Andi membenarkan adanya perampokan yang terjadi di Alfamart tersebut.

Benar, saat ini kita masih menyelidiki kasus tersebut. Terkait kerugian yang dialami pihak Alfamart dan Bank, kita masih menunggu keterangan yang lebih lanjut, kata Andi. (San/Red)

Topik Menarik