Sudah Selesai! Batik Air Minta Maaf, Kembalikan Koper Kaesang yang Nyasar ke Medan

Sudah Selesai! Batik Air Minta Maaf, Kembalikan Koper Kaesang yang Nyasar ke Medan

Nasional | BuddyKu | Senin, 14 November 2022 - 12:00
share

Maskapai Batik Air meminta maaf soal tersasarnya koper putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep ke Bandara Kualanamu, Medan. Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan koper Kaesang telah diantarkan secara resmi sesuai alamat dan telah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB.

"Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Pangarep, Kaesang dan perkembangan berita, bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," kata Danang dalam keterangan resminya, Senin (14/11/2022).

"Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin,14 November 2022 pukul 02.30 WIB," ujar dia.

Danang menyatakan pihaknya saat ini masih melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload). Nantinya, hasil penyelidikan akan digunakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan batik air ke depan.

"Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Kaesang mendapat musibah kehilangan koper saat terbang bersama Batik Air ke Surabaya, sementara kopernya tersasar ke Bandara Kualanamu, Medan. Bukan marah, Kaesang justru menunjukkan ekspresi yang penuh dengan guyonan ala Kaesang.

Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air, tulis Kaesang dalam akun Twitternya @kaesangp yang dikutip Senin (14/11/2022).

Bahkan, Kaesang menambahkan seolah kopernya itu manusia, karena ia dan kopernya itu sudah tidak lagi sejalan sehingga kopernya tersasar.

Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan, cuitnya lagi.

Menurut Kaesang, musibahnya ini juga direspons dengan prasangka baik oleh kakak iparnya Bobby Nasution, yang menyebut sebagai ujian jelang pernikahan.

Mas Bobby: Kopermu ilang? Mas Kaesang: Gak ilang, cuma mampir ke Kualanamu. Mas Bobby: Gapapa, itu cobaan nikah, ungkap Kaesang.

Topik Menarik