Loading...
Loading…
Olah TKP Kasus Sekeluarga Tewas Kelaparan di Jakbar, Polda Metro Temukan Bungkus Makanan

Olah TKP Kasus Sekeluarga Tewas Kelaparan di Jakbar, Polda Metro Temukan Bungkus Makanan

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Senin, 14 November 2022 - 10:56

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus tewasnya satu keluarga di Jakarta Barat (Jakbar) diduga karena kelaparan. Dari olah TKP ini, polisi menemukan bungkus bekas makanan.

"Kita bersama tim Kedokteran Forensik maupun Laboratorium Forensik melaksanakan olah TKP ulang untuk mencari bukti materil tambahan atau petunjuk tambahan terkait dengan peristiwa ini," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Senin (14/11/2022).

Olah TKP itu dilakukan pada Sabtu, 13 November 2022 kemarin. Dari olah TKP itu, Polda Metro Jaya menemukan adanya sisa makanan.

"Dari berbagai penyelidikan kami terakhir ini termasuk hari ini kita temukan bungkus bekas makanan," beber Hengki.

Meski begitu, Hengki belum bisa memastikan bungkus makanan tersebut sudah ada sejak kapan. Polisi sendiri masih meneliti sampel bungkus makanan tersebut.

"Ini kita teliti kapan yang bersangkutan terakhir makan dan nanti dipadukan dengan kedokteran forensik termasuk laboratorium forensik apa motif maupun sebab kematian dari pada warga yang di rumah ini," kata Hengki.

Diberitakan sebelumnya, warga Jakarta digegerkan dengan adanya satu keluarga beranggotakan 4 orang tewas di sebuah rumah di kawasan Kalideres , Jakarta Barat. Jasad para korban ditemukan pada Kamis, 10 November 2022 dalam kondisi sudah mengering.

Dari hasil pemeriksaan awal kepolisian, tidak didapati tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. Diduga, korban tidak mendapat asupan makanan dan minuman yang cukup dalam waktu yang lama.

Polda Metro Jaya menyebut diksi kematian satu keluarga karena kelaparan belum bisa dipertanggungjawabkan. Sebab, pihak kepolisian sendiri masih mendalami penyebab kematian korban dan menunggu hasil pemeriksaan laboratorium.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{