Geger Penemuan Mayat Sekeluarga di Kalideres

Geger Penemuan Mayat Sekeluarga di Kalideres

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 11 November 2022 - 13:33
share

Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati melakukan autopsi terhadap empat jenazah yang ditemukan dari sebuah rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11/2022) malam.

Dokter Forensik RS Polri Kramat Jati AKP Arief Wahyono mengaku saat ini belum dapat memberikan keterangan terkait hasil autopsi keempat jenazah tersebut.

Pada saat ini kami memang menerima jenazah dari Kalideres. Sekarang sedang dalam pemeriksaan. Intinya kami belum dapat bercerita karena kita masih memeriksa, ujar Arief, dilansir dari Antara..

Kondisi keempat jenazah tersebut sudah dalam keadaan membusuk saat dibawa ke Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati. Ia juga belum merinci identitas dari empat jenazah tersebut.

Penemuan : Sementera itu, Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) AKP Avrilendy mengatakan, pihaknya masih menyelidiki temuan empat jenazah di dalam sebuah rumah kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Polrestro Jakbar mendapatkan informasi penemuan empat jenazah itu dari Polsek Kalideres, pada Kamis (10/11/2022), sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, Polsek Kalideres mendapatkan informasi awal dari pihak RT yang mencium bau tidak sedap dari dalam rumah.

Setelah memeriksa sumber baru tersebut, warga mendapati ada empat jenazah di dalam rumah tersebut. Laporan itu diteruskan ke Polsek Kalideres dan dilanjutkan ke Polres Metro Jakarta Barat.

Tanda-tanda kekerasan : Avril mengaku saat ini belum ditemukan tanda-tanda kekerasan dari sekujur tubuh mayat.

Namun, Polrestro Jakbar masih melakukan proses autopsi untuk memastikan kondisi fisik mayat. Hingga saat ini, polisi masih berada di lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

Proses pemeriksaan masih berlanjut, tutur Avril.

Topik Menarik