Denise Chariesta Kabur Nyaris Kepergok Ayu Dewi Jalan sama Regi Datau, Takut Dilabrak?

Denise Chariesta Kabur Nyaris Kepergok Ayu Dewi Jalan sama Regi Datau, Takut Dilabrak?

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 4 November 2022 - 20:56
share

Denise Chariesta blak-blakan mengaku pernah kabur pas jalan sama RD (diduga Regi Datau). Denise kabur karena nyaris kepergok istri sah RD (diduga Ayu Dewi).

Hal itu terungkap saat Denise menjawab pertanyaan netizen, yang meminta dirinya membayangkan apa yang akan dilakukan jika bertemu dengan istri RD .

"Mikirin Mba Bulan, terus mba Bulan udah ada di depan lo sama istrinya RD. Lu mau lakuin apa?," tanya netizen.

Denise menjawab perbuatannya tergantung kapan kejadian itu berlangsung. Pasalnya, sekitar 2 tahun yang lalu dia pernah kabur karena nyaris kepergok istri sah RD.

"Tergantung kapan? Kalau 2 tahun yang lalu pernah kejadian kabur. Kalau sekarang ngonten bareng lah, kan punya YouTube, collab kan," ungkapnya.

Terlepas dari itu, Denise mengaku ingin menyampaikan permintaan maaf ke istri RD, karena selama kurang lebih empat tahun dia menjalin hubungan terlarang dengan RD.

"Ya apapun itu yang pertama-tama gue mau ngucapkan maaf yang sebesar-besarnya buat bininya. Kedua, tidak perlu ngucapin maaf sih ke temennya karena temennya kepo ya gak tau apa-apa," tambahnya.

Denise mengaku perasaan bersalahnya pernah selingkuh dengan RD saat ini sudah jauh berkurang. Hal itu kata Denise dibuktikan dengan konten-kontennya yang membongkar perselingkuhan , tapi bisa membuat RD jadi sosok yang lebih baik.

"Dan perasaan bersalah gua sudah berkurang jauh, karena terbukti adanya konten-konten gua yang mereka jadi lebih baik, amin. Gua doakan mereka jadi lebih baik lagi. Berarti bagus dong konten gue bermanfaat. Kalau RD sih lebih pengen ke nampol ya sekarang," jawabnya.

Topik Menarik