Slank Jadi Pembuka Konser Music20 Summit

Slank Jadi Pembuka Konser Music20 Summit

Berita Utama | jawapos | Selasa, 1 November 2022 - 21:45
share

JawaPos.com Grup musik Slank menjadi pembuka konser yang mengusung tajuk Music20 Summit yang dihelat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur pada malam ini.Kehadiran Slank ke atas panggung langsung disambut dengan tepuk tangan meriah dari ratusan penonton.

Slank mengawali penampilannya dengan membawakan lagu Terlalu Manis . Para penonton tampak sangat menikmati penampilan Slank.

Bangga sekali pada malam ini. Karena jarang sekali kita jadi opening, ucap Kaka, vokalis Slank usai.

Slank lantas melanjutkan bernyanyinya dengan membawakan Ku Tak Bisa . Berbeda dari lagu pertama, Kaka tampak terlihat lebih aktif di atas panggung. Dia bahkan mendatangi sisi kanan dan kiri panggung mengajak para penonton untuk ikut nyanyi bareng lebih bersemangat lagi.

Suara gemuruh dan riuh penonton pun terdengar dari gedung Sasono Langen Budoyo TMII. Mereka ikut nyanyi bareng Slank dengan suara lantang.

Setelah Kaka cs usai menghibur, panggung kemudian diambil alih oleh grup musik Kahitna. Kemunculan Hedi Yunus cs ke atas panggung juga tidak kalah mendapat sambutan meriah dari para penonton.

Kahitna membawakan lagu Cerita Cinta dan Cantik . Banyak dari penonton mengabadikan momen penampilan Kahitna di atas panggung menggunakan kamera mereka. Selain itu, tanpa perlu dikomando mereka juga ikut nyanyi bersama Kahitna.

Selain Slank dan Kahitna, konser Music20 Summit juga dimeriahkan oleh penampilan Iwan Fals, Dira Sugandi, Deadsquad, Once Mekel, Isyana, dan yang lainnya.

Di atas panggung, Iwan Fals menyerukan pentingnya kesejahteraan para musisi, keadilan, hingga perdamaian di dunia agar tidak ada lagi peperangan.

Jangan lagi lah ada perang. Karena kalau itu terjadi yang laku bukan musik, tapi jual beli senjata, kata Iwan Fals sebelum menyanyikan lagu Bongkar .

Penampilan Iwan Fals di atas panggung terlihat begitu magis. Para penonton mendengarkan suaranya yang tinggi dam lantang. Sorak sorai penonton baru terdengar ketika Iwan Fals tuntas dengan aksi panggungnya.

Topik Menarik