Loading...
Loading…
Sebut Putri Candrawathi Goda Yosua, Kamaruddin Bawa Bukti Sekoper

Sebut Putri Candrawathi Goda Yosua, Kamaruddin Bawa Bukti Sekoper

Nasional | law-justice.co | Selasa, 01 November 2022 - 17:26

Pengacara keluarga almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat Kamaruddin Simanjuntak mengatakan memiliki bukti bahwa Putri Candrawathi berusaha menggoda Yosua. Bukti itu ia bawa ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

"Ada dong, ini saya bawa satu koper. Nanti ditunjukkan," kata Kamaruddin Simajuntak pada wartawan di halaman PN Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

Ia mengatakan, salah satu buktinya adalah perhatian Putri Candrawathi. Menurutnya, wanita bila sudah menyukai pria akan memberi perhatian.

"Dia (Yosua) ulang tahun, dipuji-puji, diberi caption yg sangat romantis. Lazim nggak seorang ibu yang sudah punya suami memuji-muji orang muda? Berondong lah kalau pakai bahasa ABG sekarang," kata dia.

"Brigadir J kan berondong, dipuji-puji sama tante-tante atau nenek-nenek, lazim nggak?" tanyanya.

Selain itu, Kamaruddin menyebut Putri Candrawathi juga memberikan hadiah-hadiah pada Yosua maupun keluarganya. Hadiah itu mulai dari barang hingga uang.

"Ada pakaian harga satu juta saya bawa, ada di tas saya. Kemudian adek-adeknya diberi uang Rp 5 juta, dibeliin dompet merk Pedro, itu mahal lho," kata Kamaruddin.

Ketika ditanya apakah Putri Candrawathi juga memberikan hadiah-hadiah pada Ricky Rizal, Kamaruddin mengaku tidak tahu. Ini karena yang ia investigasi adalah pemberian hadiah Putri Candrawathi pada Yosua dan keluarganya.

"Yang ada, menurut analisa saya dan intelijen saya, dia menggoda. Kenapa dia menggoda?" tanya Kamaruddin.

"Karena Ferdy Sambo tidak tinggal di rumah itu. Ferdy Sambo tinggal di rumah Jalan Bangka, dia di Saguling," pungkasnya.

Sementara itu, persidangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masih berlangsung hingga berita ini diterbitkan. Adapun agenda persidangan adalah pemeriksaan ke-12 saksi, termasuk Kamaruddin Simanjuntak.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{