Loading...
Loading…
Sambut HUT Brimob, Batalyon C Pelopor Sambangi Purnawirawan dan Warakawuri, Ini Tujuannya!

Sambut HUT Brimob, Batalyon C Pelopor Sambangi Purnawirawan dan Warakawuri, Ini Tujuannya!

Powered by BuddyKu
Nasional | Buka Mata News | Selasa, 01 November 2022 - 14:11

WATAMPONE, BUKAMATA - Setelah sukses menggelar kegiatan sosial donor darah dan menyantuni anak-anak yatim, hari ini Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali menggelar kegiatan sosial dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke 77 tahun, Selasa (01/11/22 ).

Adapun kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh para personel Brimob Bone pagi tadi adalah kegiatan Anjangsana kepada para Purnawirawan dan Warakawuri Brimob serta fogging di Lingkungan Lacokkong Kelurahan Watampone dan Kelurahan Bajoe.

Hal ini dijelaskan oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos., M.Si. yang ditemui saat berkunjung ke rumah salah seorang purnawirawan Brimob yang berada di perumahan Puri Indah Permai Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone,

" Masih dalam rangkaian peringatan HUT Brimob ke 77, hari ini kami menggelar dua kegiatan sosial yaitu anjangsana ke kediaman purnawirawan dan Warakawuri Brimob serta fogging ke pemukiman padat penduduk di lingkungan Lacokkong dan kampung nelayan Bajoe," sebut Kompol Nur Ichsan.

Kepada awak media, perwira berpangkat satu melati ini juga menerangkan bahwa dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob pihaknya diarahkan untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan sosial yang memiliki dampak positif terhadap masyarakat. Selain sebagai bentuk rasa syukur, kegiatan ini merupakan wujud rasa simpati dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Terkhusus untuk kegiatan anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri Brimob, Komandan Brimob Bone ini mengatakan bahwa hal tersebut adalah bentuk penghormatan kepada sesepuh Brimob yang telah membesarkan nama satuan Brimob utamanya Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

" Satuan yang solid adalah satuan yang tidak pernah melupakan jasa-jasa para pendahulu dan sesepuhnya, inilah bentuk penghargaan dan rasa terima kasih kami kepada para komandan yang pernah membesarkan nama Brimob Bone pada masanya," pungkas mantan Kasubbag Renmin Sat Brimob Polda Sulsel ini.

Sementara itu dalam kegiatan fogging yang diselenggarakan oleh Batalyon C Pelopor bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bone, Sekretaris Kecamatan Tanete Riattang Edi Saputra Syam, S.STP., M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih kepada para personel Brimob Bone,

" Atas nama warga Kecamatan Tanete Riattang, saya mengucapkan terima kasih kepada Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang telah menyelenggarakan kegiatan fogging di lingkungan kami, kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat kami utamanya dalam hal pencegahan penyakit demam berdarah," ungkap Edi.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{