Loading...
Loading…
Prabowo Harum Di Musra Relawan Jokowi Gerindra Senang Bukan Kepalang

Prabowo Harum Di Musra Relawan Jokowi Gerindra Senang Bukan Kepalang

Powered by BuddyKu
Nasional | RM ID | Selasa, 01 November 2022 - 08:20

Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia relawan Jokowi ke-4 telah berlangsung d Palembang, Sumatera Selatan. Dukungan gabungan relawan Jokowi ke sejumlah tokoh dalam Pilpres 2024 semakin beragam. Di Musra Ke-4 Palembang, nama Prabowo Subianto harum.

Hasil Musra Palembang secara resmi memang belum diumumkan. Namun, relawan Jokowi yang hadir di arena mengusulkan beragam nama. Nama-nama yang diusulkan pun relatif anyar dibanding Musra sebelumnya.

Selain Prabowo, nama Puan Maharani, Sandiaga Salahuddin Uno hingga Anies Baswedan mencuat dilontarkan oleh peserta Musra yang diadakan di Dermaga Convention Centre, Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Sabtu (29/10).

Penanggung Jawab Musra Indonesia Budi Arie Setiadi mengakui, nama Prabowo ramai diusulkan relawan dalam Musra Palembang. Bahkan, kata dia, ada emak-emak relawan yang sangat antusias bicara tentang perlunya ketahanan pangan. Emak-emak ini menitipkan harapan ketahanan pangan diperjuangkan Prabowo.

Ibu itu menyatakan dia mendukung penuh Pak Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024. Harapannya, Pak Prabowo bisa memperjuangkan ketahanan pangan, ujar Budi Arie, yang juga Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) ini kepada Rakyat Merdeka , kemarin.

Ketua Dewan pengarah Musra Indonesia, Andi Gani Nena Wea puas dengan penyelenggaraan Musra IV Palembang. Pasalnya, banyak yang aktif bicara mendukung capres dan isu-isu krusial, sehingga waktu acara harus diperpanjang.

Sampai jam empat sore baru selesai. Padahal harusnya siang kelar. Artinya, relawan dan masyarakat antusias, sebut dia.

Ketua Panitia Musra Indonesia Panel Barus punya cerita lain. Banyak relawan yang aktif menyampaikan dukungan nama-nama capres. Khususnya Prabowo.

Selain soal capres, dalam Musra Palembang yang dihadiri sekitar tiga ribu orang dari 17 kota/kabupaten di Sumsel, relawan juga menyampaikan isu yang menyangkut kepentingan rakyat.

Mulai nasib guru honorer yang tersingkir akibat kebijakan P3K, harga karet yang anjlok, infrastruktur jalan rusak parah, jalan tol Sumsel rusak parah, ketahanan pangan, pendampingan UMKM, hingga pembangunan jalan tol Sumsel yang dinilai terburu-buru.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Irfan Yusuf Hasyim mengapresiasi masuknya nama Prabowo dalam setiap gelaran Musra Relawan Jokowi.

Kami menghargai temen-teman Musra. Ini semakin memberi semangat kepada untuk memperjuangkan Pak Prabowo, kata Irfan kepada Rakyat Merdeka , kemarin.

Cucu pendiri Nahdlatul Ulama Hadratusyaikh Hasyim Asyari ini mengatakan, sampai hari ini Prabowo belum melancarkan kampanye melalui media apa pun. Sejauh ini, kampanye baru menunjukkan kinerja yang positif sebagai pembantu Jokowi di kabinet.

Inilah mengapa banyak rakyat yang mendukung beliau. Termasuk teman-teman relawan Pro Jokowi. Insya Allah kalau sudah kampanye fokus, semakin banyak yang mendukung, tutupnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{