Polisi Gerebek Kampung Narkoba, Gubuk Transaksi Dirobohkan

Polisi Gerebek Kampung Narkoba, Gubuk Transaksi Dirobohkan

Berita Utama | jawapos | Sabtu, 22 Oktober 2022 - 06:10
share

JawaPos.com - Tim gabungan Polres Labuhanbatu bersama unsur Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Labura menggerebek kampung narkoba. Penggerebekan dilakukan di Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Petugas juga merubuhkan 10 gubuk diduga sebagai tempat transaksi narkoba di sekitar Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, kata Kasatnarkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu seperti dilansir dari Antara .

Martualesi menyebutkan, penggerebekan kampung narkoba di Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, dilakukan pada Rabu (19/10) sore.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika(P4GN), di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, ucap dia.

Kasatnarkoba menambahkan, selain merobohkan gubuk, tim gabungan Polres Labuhanbatu juga menyita 17 bong terbuat dari botol air kemasan dan alat isap terbuat dari pipet. Kemudian, satu kaca pirex, tiga skop yang terbuat dari pipet, empat buah mancis, 50 bungkus plastik klip sedang dan kosong, dan satu buah pisau warna hijau.

Dalam penggerebekan ini, tidak ditemukan terduga pelaku penyalahgunaan narkoba maupun penjual narkotika, sehingga tidak ada dilakukan tes urine, terang Martualesi.

Topik Menarik